Label

Sabtu, 15 September 2012

Adu Sony Xperia Tipo vs LG Optimus L5, Pilihan HP Android ICS Dibawah 2 Juta

Adu Sony Xperia Tipo vs LG Optimus L5, bagusan mana Sony Xperia Tipo atau LG Optimus L5, adu hp androidi 1 jutaan



Sony Xperia Tipo dan LG Optimus L5 merupakan ponsel Android yang sudah mengusung versi ICS dengan fitur khas masing-masing pabrikan.



Sony Xperia Tipo dan LG Optimus L5 keduanya hadir menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosessor 800MHz dan GPU Adreno 200. Keduanya juga dilengkapi dengan RAM sebesar 512MB, dan kapasitas memori internal yang tersedia untuk pengguna sebesar 2.5GB plus slot microSD up to 32GB.






Adu Sony Xperia Tipo vs LG Optimus L5, bagusan mana Sony Xperia Tipo atau LG Optimus L5, adu hp androidi 1 jutaan
Sony Xperia Tipo

Keduanya dilengkapi juga dengan fitur konektivitas seperti HSDPA 7.2Mbps, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspt, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Sedangkan untuk daya keduanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1500mAh.


Baca juga: HP Android Murah 1 1 Jutaan

Perbedaan yang paling terlihat dari kedua smartphone entry level ini adalah ukurannya layarnya. LG Optimus L5 memiliki layar sentuh dengan ukuran yang lebih besar, yakni berukuran 4 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel(144ppi).



Sementara Sony Xperia Tipo memiliki layar sentuh berukuran 3.2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel(180ppi).






Adu Sony Xperia Tipo vs LG Optimus L5, bagusan mana Sony Xperia Tipo atau LG Optimus L5, adu hp androidi 1 jutaan
LG Optimus L5

Selain itu, LG Optimus L5 dilengkapi juga dengan kamera 5 megapiksel dengan Autofocus dan LED flash. Sedangkan Sony Xperia Tipo hanya dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel. Sayangnya kedua smartphone ini tidak dilengkapi dengan kamera depan.



Kelebihan dan Kelemahan

Sony Xperia Tipo dan LG Optimus L5 keduanya menawarkan OS Android 4.0 ICS dengan kinerja yang hampir sama. Anda bisa memilihnya berdasarkan ukuran layar, jika anda lebih suka smartphone dengan ukuran layar yang besar, sebaiknya anda memilih LG Optimus L5.



Pertimbangan Harga

Jika anda mengingankan smartphone Android ICS yang murah anda bisa memilih Sony Xperia Tipo yang dibanderol dengan harga Rp1,5 Jutaan. Sedangkan LG Optimus L5 dibanderol dengan harga sekitar Rp1,9 Jutaan.




Itulah perbandingan antara handphone Android Sony Xperia Tipo vs LG Optimus L5, jika anda punya pertanyaan dan pendapat lain silahkan sampaikan via kolom komentar di bawah ini ya, jangan lupa lihat juga Harga HP Sony dan Harga HP LG update terbaru.




0 komentar

Posting Komentar