Label

Jumat, 28 September 2012

Handphone LG Optimus L9 bisa menterjemahkan 44 bahasa di dunia

Kebutuhan berkomunikasi saat ini menjadi sangat penting dan vital di keseharian sobat Teknokers, tak hanya komunikasi saatu bahasa, komunikasi antar bahasa di dunia juga sudah menjadi trend. Raksasa elektronik asal Korea, LG, rupanya memahami hal tersebut dengan meluncurkan Optimus L9, sebuah ponsel Android yang mampu menterjemahkan puluhan bahasa di dunia, seperti apa?



handphone android yang bisa untuk belajar bahasa asing, kelebihan ponsel android LG Optimus L9, spesifikasi lengkap handphone andori dlG TERBARU



LG memperkaya keluarga L seriesnya dengan merilis LG Optimus L9. Produk terbaru memiliki sejumlah fitur baru, termasuk fitur terjemahan untuk 44 bahasa.



Sebagaimana desain L series, L9 mengusung konsep slim dan stylish, menghadirkan modern square dengan metalik membalut tubuhnya. Ia juga masuk kategori ponsel tipis, karena tebalnya 9.1 milimeter.



Smartphone ini memiliki disaplay 4.7-inch IPS. LG mengklaim display pada L9 mampu menghadirkan tampilan yang sangat alamiah dan akan memberikan pengalaman baru. Ia dukung dengan baterai berkapasitas besar dan tahan lama, 2,150mAh SiO+


Lihat: Review dan Spesifikasi LG Optimus L9

Pada smartphone ini, LG juga membenamkan fitur UX terbaru agar pengguna bisa mengoptimalkan pemanfaatkan ponsel untuk berbagai kebutuhan. Salah satu fitur terbarunya adalah QTranslator yang tidak sekadar memiliki kemampuan menterjemahkan kata-kata, tetapi juga kalimat hingga prasa untuk 44 bahasa.


Terkait: Daftar Harga HP LG Terbaru

Kemampuan fitur ini didukung teknologi Optical Character Recognition (OCR). Denga teknologi ini, suatu surat yang discan dengan L9 bisa diterjemahkan secara elektronik, termasuk bantuan online untuk penterjemahan.




0 komentar

Posting Komentar