Label

Jumat, 14 September 2012

Harga Lenovo A660, Hape Android Dual SIM Tahan Air Setara Xperia Go

harga update hape android tahan air lenovo a660, spesifikasi dan fitur unggulan ponsel android dual sim tahan banting, gambar handphone lenovo a660



Tak mau mengabaikan kesempatan di pasar ponsel tahan banting, Lenovo menghadirkan ponsel Android tahan air seri A660. Lenovo A660 ini sepertinya akan berhadapan langsung dnegan Xperia Go, tentunya oihak Lenovo telah mengantisipasinya dengan menambhakan kelebihan seperti fitur dual SIM.



Lenovo A660 selain memiliki senjata andalah khas ponsel China, Dual SIM Card, juga sudah didukung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Layarnya 4 inci resolusi WVGA dan telah dilapisi kaca Gorilla Glass yang terkenal tangguh. Lebih dari itu, smartphone yang menawarkan warna-warni menarik ini juga sudah mengantungi sertifikat IP67 � itu berarti A660 cukup tangguh menghadapi air, debu dan benturan.



Dilengkapi Prosesor dual core plus dua buah kamera

Ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Anda yang sering bekerja di luar ruang atau senang berpetualang di alam bebas. Apalagi Lenovo tak melupakan sektor kinerja. A660 telah dibekali prosesor dual core berkecepatan 1GHz dan baterai kapasitas 1500mAh. Sementara untuk multimedia, kamera 5MP hadir ditemani kamera depan VGA untuk keperluan video chat.



Harga Lenovo A660

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaannya. Namun jika Lenovo A660 hadir di Indonesia dengan harga 1,8 jutaan rupiah, apakah Anda akan tertarik memilikinya?




0 komentar

Posting Komentar