Label

Rabu, 26 September 2012

Samsung Galaxy Note II masuk Indonesia Oktober, harga 8 juta

Kabar baik buat sobat Teknokers.com yang tengah menantikan Galaxy Note II, phablet canggih yang akan segera dirilis dii Indonesia dalam beberapa hari kedepan.







Berapa Harga Galaxy Note II?

Samsung Galaxy Note II, phablet penerus Galaxy Note generasi pertama siap dijual di Indonesia lima hari lagi, atau tepatnya mulai 1 Oktober 2012. Menurut informasi dari salah satu distributor lokal, phablet jagoan Samsung tersebut bakal dibandrol dengan harga Rp 7,999 juta.



Seperti yang sudah diketahui, Galaxy Note II membawa peningkatan performa 2x lipat dari generasi sebelumnya. Salah satunya adalah Galaxy Note II memiliki layar 5,5 inci dengan menggunakan Pentile Metrix versi terbaru, yang juga dikabarkan akan menjadi standar baru layar Super AMOLED milik Samsung. Teknologi Laser-Induced Thermal Imaging (LITI) yang digunakan itu memungkinkan kepadatan pixel yang lebih tinggi.



Selain itu, pengingkatan hardware di Galaxy Note II ini adalah prosesor Exynos 4412 1.6GHz quad-core seperti yang dipakai di smartphone Galaxy S III, RAM 2GB, baterai 3100 mAh, perlindungan Gorilla Glass 2, dan memakai OS Android Jelly Bean.




Klik disini untuk melihat Spesifkasi Lengkap phablet Samsung Galaxy Note II




via Teknoup

0 komentar

Posting Komentar