Label

Minggu, 09 Desember 2012

Asus ME172V, Tablet Android Jelly Bean harga Murah, Prosesor 1GHz dan GPU Mali 400


Asus tahun ini memperoleh keuntungan keemasan, sebab mereka memperoleh peningkatan penjualn berkat kerja samanya dengan Google produknya, yaitu Nexus 7. Pada saat ini pihak Asus tengah mempersiapkan sebuah tablet android dengan harga yang dipastikan memiliki harga lebih murah dari Nexus 7.



Asus ME172V, Tablet Android Jelly Bean harga Murah, Prosesor 1GHz dan GPU Mali 400



Meskipun saat ini Asus belum memberikan pengumuman resmi mengenai peluncuran tabletnya tersebut. Untuk bocoran terkait nomor model gadgetnya sudah ada, yaitu ME172V data ini diperoleh dari hasil tes GLBenchmark sehingga ditemukan result yang menunjukan tablet untuk pasar menengah ke bawah.



Diperkirakan Tablet Asus ini akan hadir dengan menunggangi OS Android Jelly Bean 4.1.1. serta resolusi layar 1024 x 552 (atau resolusinya bisa lebih sekitar 1024 x 600) dan yang membuatnya semakin menarik adalaj sebuah bekalan prosesor yang memiliki kecepatan akses 1GHz juga dilengkapi GPU Mali 400.



Sementara ini belum banyak info yang bisa dihimpun mengenai kehadiran tablet milik Asus. Terutam ukuran core atau apakah ada slot microSD. Dan yang pasti berita ini adalah memberikan kita kesematan untuk menikmati produk tablet Asus dengan harga terjangkau, kita tunggu saja.

0 komentar

Posting Komentar