Label

Minggu, 30 Desember 2012

Detail harga iPhone 5 Indosat (Mentari Prabayar - Matrix Pascabayar)

harga iphone 5 kontrak indosat termurah, detail harga iphone 5 matrix mentari



Selain XL yang telah merilis update harga iPhone 5 lewat program bundling, Operator seluler Indosat juga memasarkan iPhone 5. Indosat menjual paket bundel layanan seluler dan internet untuk iPhone 5.



Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, mengatakan, penjualan perdana iPhone 5 akan digelar di toko Seven Eleven Teluk Betung, kawasan pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta. Lokasi ini dipilih karena menjadi tempat berkumpul anak muda hingga kalangan eksekutif.



Selain itu, penjualan perdana juga digelar di Seven Eleven Bintaro, Jakarta serta gerai Indosat di Cilandak Town Square dan Gandaria City, Jakarta.



Indosat menyediakan stok sebanyak 1.000 unit iPhone 5. 250 unit sudah dipesan pada masa pre-order, 300 unit untuk di Seven Eleven, dan sisanya disebar ke gerai dan pihak ketiga yang menjual iPhone 5 dari Indosat. Pekan berikutnya, Indosat akan kedatangan stok iPhone 5 sebanyak 1.300 unit.



iPhone 5 memiliki layar sebesar 4 inch dengan resolusi 1136 x 640, sehingga homescreen iPhone terbaru ini akan menampilkan sebanyak 5 buah baris menu. Bukan lagi 4 baris seperti iPhone-iPhone generasi sebelumnya.



Tidak ketinggalan, iPhone 5 ini juga sudah mensupport jaringan 4G alias LTE. Jaringan LTE ini mensupport beberapa belahan dunia yang sudah memiliki jarigan LTE. Untuk di Asia, iPhone 5 mensupport jaringan 4G LTE di SingTel, SmarTone, SK Telecom, dan Soft Bank.



Calon pembeli iPhone 5 Indosat terikat kontrak selama setahun. Ada biaya awal, dan biaya cicilan per bulan. Ada penjualan yang dibundel dengan kartu perdana pascabayar Matrix dan prabayar Mentari. Berikut skemanya seperti yang kami kutip dari Kompas.com:



Penjualan iPhone 5 dengan paket bundel pascabayar Matrix

harga iphone 5 kontrak indosat termurah, detail harga iphone 5 matrix mentari



Harga iPhone 5 dengan paket bundel prabayar Mentari

harga iphone 5 kontrak indosat termurah, detail harga iphone 5 matrix mentari

0 komentar

Posting Komentar