Label

Rabu, 05 Desember 2012

DuoorrrRR!! Seorang anak di inggris terkena ledakan BlackBerry Curve 9320


Di inggris baru-baru terjadi peristiwa yang sangat mengejutkan , yaitu terjadi sebuah ledakan yang diperkirakan berasal dari BlackBerry Curve 9320 yang digunakan oleh salah satu dari keluarga tersebut.



Menurut keterangan McCreath Kian dari anggota keluarga yang berumur 11 tahun, menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi saat ia tengah berbaring di tempat tidurnya, tiba-tiba Curve 9320 meledak, dan membakar kakinya padahal handphone tersebut sudah dilepas dari dari cargernya.



BlackBerry Curve 9320 meledak



Setelah kejadian ini maka pihak keluarga sangat berharap agar mereka pihak RIM bertaggung jawab untuk menarik produknya dari pasaran atau memberi siarn pers terkait masalah ini.



Sedangkan pihak RIM saat ini tengah mempersiapkan untuk melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait masalah ini agar bisa memberi keterangan yang akurat.

Dan masih sangat disayangkan sebab dari pihak keluarga sendiri belum memberikan barang bukti, yakni perangkat BlackBerry Curve 9320 yang meledak. Walaupun deikian pihak RIM selalu memberikan kesempatan pada si korban untuk menyerahkan bukti sebagai bahan penyeledikan lebih lanjut.



RIM sangat berkeyakinan bahwa produknya tidak mungkin bermasalah secara keseleuruhan. Vendor ponsel yang berasal dari kanada ini juga semakin yakin karena mereka sudah melakukan investasi yang besar pada lembaga pengujian keamanan produk yang berstandar di Inggris.



Untuk pemberitaan yang pasti, kita tunggu saja seperti apa nantinya.

0 komentar

Posting Komentar