Label

Minggu, 09 Desember 2012

HTC M7 siap kalahkan Samsung Galaxy S IV di quartal mendatang

Persiapan HTC kini dalam merilis flagship Android 2013 lebih cepat dari Samsung, bahakan Google atau bahkan Apple. Smartphone ini hadir sebagai revolusi yang siap menumpas Samsung Galaxy S IV di pasar gadget.



Perangkat terbaru ini hadir dengan memegang kode HTC M7. beberpa kabar yang beredar menyebutkan pihak HTC tengan mempersiapkan secara matang material semikonduktor Serta tengah disibukkan juga untuk membuat casing yang jumlahnya mencapai 4-5 juta-an unit.



HTC M7 hadir dengan design yang sangat memukaupastinya serta semakin solid dengan tambahan body yang dibaluti aluminium untuk model body sendiri ternyata tidak jauh-jauh



HTC M7 akan mengadopsi design saudaranya HTC One X yang sudah merambah pasar terlebih dahulu.



HTC M7 juga pastinya akan hadir denga specs yang cuup tinggi yang pertama-tama layar 5 inchi (belum di ketahui full HD 1080p atau tidak), di bekali tentunya dengan prosesor canggih quad-core Qualcomm APQ8064 jenis Snapdragon S4 Pro , fitur LTE serta ada kamera yang cukup fantastis sebagai sensor utama 13 megapixels. Fitur-titur ini semakin mantap dengan balutan yang meyakinkan sasis unibodi terbuat dari kombinasi bahan aluminium yang dibentuk benar-benar mirip HTC One X.



Apa benar ini lawan Samsung Galaxy S IV yag bahkan belum muncul?

0 komentar

Posting Komentar