Label

Minggu, 16 Desember 2012

Huawei buat Hp Android Berukuran 8.5 Inci?



Huawei buat Hp Android Berukuran 8.5 Inci?


Salah satu pemegang perusahaan Huawei secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah phablet terbaru dengan layar 6.1 inchi yang sudah memanfaatkan tekhnologi full HD 1080p, yaitu disebutkan memiliki nama Huawei Ascend Mate. Phablet yang dikeluarkan oleh huawei tersebut ternyata bukan yang memiliki layar terbesar. Karena menurut rumor produsen smartphone yang berasal dari negeri tirai bambu ini tengah mempersiapkan tablet dengan layar berukuran 8.5 inchi.



Namun, hal yang masih disayangkan adalah informasi mengenai perangkat Android ini masih sangat minim di media. Sebenarnya kabar ini juga berasal dari twit salah satu akun Twitter bernama Eldar Murtazin, ia mengaku telah mengikuti acara yang pernah diadakan oleh pihak Huawei. Membuat pemberitaan ini semakin meyakinkan adalah orang ini memberikan bukti berupa tablet yang berukuran 8.5 inchi tersebut.



Terkadang membingungkan juga di saat banyak media yang mengatakan tablet dengan ukuran 8.5 inchi itu besar, ini justru Huawei baru membuatnya. Namun pihak Huawei menegaskan bahwa tabletnya tersebut bukan tablet PC tapi memang android smartphone seperti pada umumnya.



Ternyata ada rumor lagi menyebutkan bahwa luasan 8.5 inchi tersebut adalah keseluruhan interface, jadi untuk layar kemungkinan hanya memiliki ukuran wajar layaknya smartphone masa kini seperti Galaxy Note sekitar 6.5 inchi.

0 komentar

Posting Komentar