Label

Selasa, 18 Desember 2012

Layar iPad Mini 2 bakal lebih kinclong!

kualitas layar ipad mini 2



iPad mini baru saja diluncurkan yang telah menambah portofolio produk Apple iPad, dirumorkan akan ada penerusnya tahun depan, nama yang paling mendekati adalah iPad mini 2 seperti kebiasaan Apple memberi penamaan pada setiap produknya. Lalu seperti apa sih iPad mini ini?



Info yang kami peroleh dari Inilah.com menyebutkan bahwa saat ini iPad Mini 2 sudah masuk dalam tahap produksi. Generasi kedua dari tablet mungil besutan Apple ini dikabarkan akan hadir dengan teknologi Retina Display yang memiliki resolusi 2058x1536 piksel dengan kepadatan 325ppi.



Apple juga disebutkan bakal membuat ulang pencahayaan dari perangkat tersebut agar beratnya lebih ringan. Menurut sumber yang merupakan rekanan pemasok komponen untuk Apple dari Taiwan tersebut, salah satu caranya adalah dua bar lampu LED pada iPad Mini akan diganti menjadi satu bar di iPad Mini 2.



Soal ukuran, sumber tersebut menyatakan bahwa Apple tetap akan mengusung layar 7.9 inci untuk generasi kedua iPad Mini-nya ini.



Namun, hingga kini belum ada informasi dari pihak Apple terkait detail tentang iPad Mini generasi kedua tersebut, baik mengenai fitur-fitur tambahannya maupun waktu peluncurannya.

0 komentar

Posting Komentar