Label

Jumat, 07 Desember 2012

Lenovo LePhone A586 harga sepesifikasi, hadir dengan fitur Voice Unlock cuma 1,6 jt-an


Smartphone Android milik Lenovo yang terbaru kini telah dilincurkan resmi di negara tirai bambu dengan nama Lenovo LePhone A586 kehadiran Smartphone miliknya kali ini akan menawarkan sebuah fitur unggulan yakni Baidu Cloud juga yang tidak kalah keren adanya fitur voice unlock. Spesifikasinya sendiri tergolong mid-range fiturnya dianggap tidak tergolong low-end sebeb hardwarenya sudah di level perkembangan paling update.



harga Lenovo LePhone A586, spesifikasi Lenovo LePhone A586



Mengusung sebuah layar 4.5 inci sedangkan untuk resolusinya masih tergolong agak rendah dengan 854 x 480 serta terdapat prosesor dengan kemampuan akses 1.2GHz dual-core MSM8225. Memori internal yang tersedia masih belum besar, yakni 512 MB namun RAMnya cukup tangguh dengan 4GB. baterai berkapasitas standar 1700 mAH. Sensor kamera sebagai pemenuh kebutuhan gaya sebesar 5 megapixels.



Yang menjadikan ponsel ini unggul adalah dilengkapinya dengan fitur DUAL-Sim card juga secara otomatis dual standby dan terakhir seperti dikatakan di atas voice unlock yang sudah memanfaatkan Speaker Verification Technology tentu saja ini membuat semakin terlihat �berbeda� jagan khawatir untu masalah harga sebab harga yang akan dibandrol untuk Lenovo LePhone A586 pada kisaran USD $160 sama dengan 1.6 jutaan rupiah. Terakhir, Smartphone ini sudah berjalan di Android terupdate 4.0 Ice Cream Sandwich.

0 komentar

Posting Komentar