Label

Selasa, 11 Desember 2012

LG Optimus G2 Bakal Hadir dengan Layar FULL HD 5.5 inchi, Prosesor 2Ghz QUAD Core dan akan hadang Galaxy S IV


harga LG Optimus G2 , spesifikasi LG Optimus G2



Hadir sebuah produk varian Optimus milik LG dengan tekhnologi layar full HD (1080p) dan yang pasti ponsel ini bakal jadi tren masa kini berkat tekhnologi layarnya. Dari beberapa media banyak sekali diantaranya yang memberitakan bahwa banyak sekali pabrikan pemroduksi smartphone yang mengadopsi sistem yang sama. Menurut rumor hot ini juga bersamaan akan segera meluncur suksesor LG Optimus G dengan nama Optimus G2.



LG Optimus G2 hadir dengan mengususng layar full HD yang pastinya memiliki definisi cukup tinggi, terdapat luasan layar diagonal yang cukup memukau seperti milik samsung juga yakni dengan luasan 5,5 inchi. Beberapa kabar lokal dimana LG diproduksi menyebutkan bahwa produk ini akan segera dibawa ke pasaran pada Juni 2013 tahun depan. Dan dalam rumor tersebut juga menyebutkan bahwa pihak LG tidak ingin kecolongan pasar oleh Samsung Galaxy S IV yang akan hadir pada Quartal pertama 2012, kalu dilihat pesiapan yang dilakukan oleh pihak LG Mobile sama dengan HTC (lihat di sini kasusnya).



Kemungkinan untuk spesifikasi yang akan dibundling oleh Optimus G2 yakini mengusung layar 5,5 inchi dengan kemampuan Full HD dengan resolusi LG Display hingga(1920x1080p), CPU 2.0Ghz prosesor Quad Core MSM8974 Qualcomm dengan jenis Snapdragon S4, Operasi Sistem yang akan ditunggangi adalah Android 5.0 Key Lime ter-update, kecepatan memori yang memukau hingga RAM 2 GB, serta membawa fiturkamera utama yang sangat mengasyikkan dengan sensor 13 megapixels, sudah menggunakan tekhnologi yang populer LTE.



Internal memori tentu sangat penting untuk diketahui infonya, namun hingga berita ini terbit belum juga ada info yang bisa kami berikan terkait internal memori bawaan. Namun rumor yang sudah melintang di sana-sini menyebutkan akan menggunakan internal memori 32 GB serta tetap didukung juga slot MocroSD. WoW!! pasti performa LG Optimus G2 akan lebig gila.



LG tahun depan sangat yakin jika produknya pasti akan meledak di pasaran untuk tahun depan. Mereka yakin sebab produknya LG Optimus G dan Nexus 4, yang sudah lebih dulu di pasarkan memiliki progres penjulan yang amat dahsyat dalam kurun waktu yang singkat, penjualannya hingga mencapai 10 juta unit hingga hari ini.

0 komentar

Posting Komentar