Label

Rabu, 12 Desember 2012

MediaTek Pelopor Pertama untuk Chip Quad-Core Berbasis Cortex A7


MediaTek Pelopor Pertama untuk Chip Quad-Core Berbasis Cortex A7



Persaingan gadget tidak hanya pada design saja tetepai juga pada chip sebagai pendukung performa sebuah smartphnoe, seperti MediaTek mereka menyiapakn sebuah chip CPU quad-core dengan model chipset terbaru code MT6589, dan ini diklaim sebagai chip berbasis quad-core pertama yang menggunakan Cortex A7.



Tidak hanya CPU quad-core dengan basis Cortex A7 serta kecepatan 1GHz+ yang menjadi kelebihan MT6589 , di bagian dalanya juga semakin kokh dan tangguh dengan adanya PowerVR Series5XT GPU, juga terdapat pendukung berbagai fitur multimedia yang memiliki kinerja cukup tinggi kehadirannya semakin lengkap dengan kamera 13 megapixel, mengusung tekhnologi layar HD, ada juga video serta resolusi layar 1080p, tambahan lagi Miracast. Sobat belum puas? ini ada lagi yang dihadirkan oleh MT6589 gadget ini delengkapi dengan built-in HSPA+ berkecepatan 42Mbps dan pastinya fitur yang tak kalah menarik untuk di cicipi radip TD-SCDMA dual-SIM serta pastinya memiliki emampuan dual-active sekaligus.



Sudah memanfaatkan kinerja yang sangat kompetitif dengan kemampuan efisiensi termal yang cukup tinggi serta dengan keunggulan minimnya konsumsi daya, chip terbaru yang akan diusung oleh Mediatek sangat tepat untuk anda pengguna smartphone dengan tunggangan OS Android Jelly Bean atau seri diatasnya.



Nantinya perangkat yang akan mengusung chipset MT6589, seperti yang dikutip teknokers melalui Engadget, akan tersedia secara global pada quartal pertama ditahun 2013.



Mungkin ada baiknya juga kalau sobat teknokers juga baca info mengenai Nexus 10 yang sudah menggunakan basis Cortex A-15

0 komentar

Posting Komentar