Label

Sabtu, 15 Desember 2012

Mito T970, Tablet Book Android Layar 9 Inci bisa nelpon cuma 1,5 juta

Mito T970, Tablet Book Android Layar 9 Inci bisa nelpon cuma 1,5 juta

Mungkin anda saat ini tengah digalaukan, apakah harus memilih tablet ataupun netbook namun budget sangat terbatas. Tidak perlu khawatir lagi karena apa, perusahaan Mito Mobile tengah mempersiapkan kebutuhan yang bisa menjawab keinginan anda tersebut. Kini hadir sebuah tablet book yang sangat mampu mengintegrasikan keduanya antara tablet dan netbook dengan nama Mito T970, perangkat ini mengusung layar 9 inchi semakin lengkap dengan keyboard case-nya. Ternyata sulit banget buat bedain netbook atau tablet, tapi sobat teknokers bisa kok nyopot keyboard docking, jadi seakan-akan sobat hanya punya satu perangkat aja terserah hari ini mau gaya-gayain tablet besok netbook sangat portable.



Teknologi yang diusung layar adalah kapasitif yang pastinya sangat mendukung untuk melakukan multy-touch,sobat perlu tahu juga di bagian sampingnya ada 4 tombol khusus yang bisa sobat gunain untuk mengakses aplikasi secara cepat. Semakin menarik yang pastinya OS yang berjalan pada tablet ini adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich, karena dengan OS terupdate ini juga anda bisa memasang berbagai fitur untuk kebutuhan android yang terbaru pula. Mau tau fitur lainnya yang hebat? Ya, inilah yang di tunggu pastinya tablet ini tidak hanya jagoan unjtuk berselancar dan bermain games kesukaan anda tetapi juga bisa digunakan untuk melakukan aktivitas meddeging (SMS) dan menlpon, keren kan!!! Apalagi tablet ini juga mendukung fitur TV analog yang di sangga dengan docking semakin membuat anda merasa nyaman ketika menonton.



Ditablet pintar satu ini anda bisa menikmati aplikasi yang jumlahnya sangat banyak karena memang Mito T970 sudah menyediakannya aplikasi itu diantaranya Google Play,Email, Skype,Maps, Facebook, Twitter, Youtube dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan anda juga bis amenikmati video call melalui tablet book ini. Masih disayangkan, karena untuk informasi harga mengenai tablet Mito T970 belum bisa dihimpin, namun beberapa rumor menyebutkan bahwa tablet ini akan di bandrol dengan kisaran 1,5 juta keatas.

0 komentar

Posting Komentar