Label

Jumat, 21 Desember 2012

Ponsel WP8 HTC 8X punya kamera bening, layar super tajam

harga htc 8x terbaru, gambar dan spek ponsel windows phone 8 htc



HTC merilis ponsel pintar mereka yang menggunakan OS Windows Phone 8, produk andalah HTC ini bernama HTC Windows Phone 8X (HTC 8X) yang menawarkan kualitas kamera terbaik dan baterai yang diklaim tahan lama.



Kamera HTC 8X

Ponsel 8X ini dibekali kamera di bagian depan dan belakang. Kamera belakangnya bersensor CMOS backside illumination (BSI) 8MP. Lensanya berukuran 28 milimeter, diafragma f/2.0.



Sedangkan kamera depannya bersensor 2,1MP, diafragma f.2.0 dengan sudut pandang lebar. Jika si pemegang ponsel merentangkan tangan untuk memotret diri sendiri, sebanyak empat orang lainnya atau lebih dapat masuk dalam satu frame. Ini dimungkinkan karena sudut pandang lensanya cukup lebar.



Untuk pengeras suara, HTC membawa teknologi BeatsAudio. Jika didengarkan secara seksama, teknologi BeatsAudio yang berbasis software ini memberi sensasi suara yang lebih detail dan unsur bass yang lebih "nendang."



Layar HTC 8X

HTC 8X dibekali layar sentuh sebesar 4,3 inci jenis HD Resolution Super LCD. Jika ponsel digunakan di bawah terik matahari, layar ini mengurangi refleksi (pantulan cahaya) sehingga tetap nyaman untuk dipakai membaca. Layar HTC 8X juga dilapisi kaca anti-gores dan anti-pecah Gorilla Glass generasi kedua.



Tampilan antarmuka sistem operasi Windows Phone 8 identik dengan desain kotak-kotak dan berwarna-warni. Tampilan itu bisa diatur sesuka pengguna, apakah ukuran kotaknya ingin diperkecil atau diperlebar.



Untuk urusan dapur pacu, ponsel pintar HTC 8X diperkuat dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 kecepatan 1,5GHz, RAM 1GB, dan memori internal 16 GB.






harga htc 8x terbaru, gambar dan spek ponsel windows phone 8 htc
HTC Windows Phone 8X



Harga HTC 8X

Untuk banderol yang ditawarkan, ponsel Windows Phone 8 ini dilego seharga Rp 5.8 jutaan.

0 komentar

Posting Komentar