Label

Senin, 03 Desember 2012

Prediksi : iPhone 5 hadir 14 Desember di Indonesia






Ini merupakan kabar gembira bagi anda pengguna gadget iPhone, terutama iPhone 5 karena tidak lama lagi perangkat ini akan mendarat di Indonesia, setelah beberapa waktu lalu melewati 47 negara dan beruntung indonesia menjadi salah satu negara yang akan disingahi pasar iPhone 5. Asumsi yang bisa kita ambil adalah, Indonesia merupakan negara dengan kualitas pembeli terbaik sebab pihak Apple sendiri hanya mengejar 50 Negara sebagai target pasar termasuklah Indonesia.



Dalam pemberitaan resmi yang dinyatakan oleh pihak Apple mengatakan bahwa pertama di Asia targetnya adalah Korea Selatan, tepatnya akan mulai dijual pada tanggal 7 Desember 2012.



Dan setelah 1 minggu di prediksikan akan langsung masuk pasar indonesia dan negara lainnya yang telah masuk ke dalam target pemasaran oleh pihak Apple. jadi, jika demikian adanya apakah sahabat teknokers sudah menyiapkan dananya untuk memboyong si iPhone 5, kalo belum nabung dulu ya. Karna memang iPhone 5 ii bakal dibandrol dengan harga yang cukup premium.



Untuk masalah spesifikasi iPhone 5 sahabat teknokers yang belum sempat baca bisa lihat di sini dan admin juga gak sabar pengen memboying iPhone 5, kayaknya pas banget nih buat liburan akhir tahun pulang kampung.

0 komentar

Posting Komentar