Label

Minggu, 09 Desember 2012

Samsung Galaxy Mouse, music player pendamping smartphone


Galaxy Mouse baru-baru ini dihadirkan di pasar amerika. Galaxy Mouse bukanlah smartphone tapi ini adalah musik player, yang memiliki fungsi untuk melengkapi smartphone seperti Galaxy S III, Galaxy S II, Note II, dan Galaxy Note.



Perangkat pemutar musik ini tidak seperti perangkat lainnya, sebab Galaxy Muse tidak dapat dikoneksikan denga PC anda, pada saat mengisikan lagu meskipun didalamnya terdpaat internal memori yang cukup besar dengan ruang 4 GB. Jadi, untuk mendapatkan lagu yang anda inginkan pada galaxy mouse harus dihubungnkan dengan smartphone galaxy kesayangan anda.



Samsung Galaxy Mouse, music player pendamping smartphone



Samsung Galaxy Muse memiliki kabel data yang bisa dihubungkan dengan perangakat pintar galaxy anda. dengan dukungan app Music Sync Android Samsung maka seketika itu juga musik bisa tersalurkan ke perangkat galaxy mouse milik anda.



Yang mejadikan kelbihan galaxy mouse ini adalah sangat cocok untuk diguanakan pada saat aktivitas jogging, sangat nyaman bisa dinikamati berlari sambil bermusik. yang masih menjadi pertanyaan adalah mengapa galaxy mouse tidak bisa di singkronasikan dengan perangkat PC? Apakah ini sebagai cara untuk menghindarkan penyebaran firus yang mara berada di PC? kita tidak tahu alasan pastinya.



Galaxy Muse sebenarnya sudah diperkenalkan secara bersamaan dengan Galaxy S III. naun sayangnya itu, masih dianggap sebagai barang high-eng sehingga masih menyerbu pasar AS. Harga yang di bandrol kisaran 400rbu-an dengan ketersediaan warna pebble Blue dan warn piano white. Untuk informasi tambahan bahwa galaxy mouse ini harganya sama dengan Apple iPod Shuffle 2GB.

0 komentar

Posting Komentar