Label

Jumat, 14 Desember 2012

Samsung Galaxy Note III hadir di Q1 2013, Layar 6,3 Inci?


Samsung Galaxy Note III hadir di Q1 2013, Layar 6,3 Inci?

Samsung seolah tidak ingin berhenti untuk terus berkarya. Serinya yang cukup memukau publik Galaxy Note II akan segera memiliki penerus yang pastinya hadir dengan lebih memukau lagi. Info yang dihimpun melalui The Korea Times menyebutkan mereka akan menghadirkan Galaxy Note III.



Hal menarik dari kehadiran Galaxy Note III adalah, gadget ini akan dibekali dengan model layar OLED 6,3 inchi. Pastinya ini memiliki ukuran yang lebih "Gede" dari sebelumnya untuk ukuran layar. Untuk perangkat Phablet pastinya memiliki kelebihan yang super sebab sudah sangat mendekatai ukuran tablet yang pada umumnya memiliki luasan layar 7 inchi. Seri sebelumnya si Galaxy Note II masih dibawahnya, tentu dengan 5,5-inchi.



Ternyata kehadiran Galaxy Note III dengan mengusung layar 6,3 inchi bukan semata-mata tanpa sebab yang jelas, namun mereka bersiap untuk menghadang produk milik Huawei( Ascend Mate), yang kemungkinannya akan mengusung layar 6,1 inchi juga.



Mungkin saja tujuan lain dari samsung muali mengusung layar cukup lebar karena akan memberikan mengolah fitur secara lebih maksimal. Bebarapa fakta menyebutkan bahwa dengan layar yang lebar tentu saja orang akan lebih mudah melihat sesuatu dengan jelas serta yang pastinya lebih puas.



Hal negatifnya adalah, ketika Samsung kembali lagi mengusung model layar berjenis lebar tentu saja akan semakin sulit lagi untuk digengam seperti tablet pada umumnya. serta dengan ponsel berjenis phablet ini akan memakan daya yang sangat besar.



Menurut rumor Spesifikasi yang akan disematkan pada Galaxy Note III adalah didukung oleh performa yang mengandalkan prosesor Dual Quad core jenis Exynos dengan (8-core, dimana terletak padanya cluster clock berkecepatan 1.8GHz yang digunakan untuk menjalankan apps dan games dan juga terdapat dukungan cluster clock bekecepatan 1.2GHz berguna untuk melakukan komunikasi telepon, pesan singkat (SMS) dan masih banyak lagi. Untu OS sendiri tentunya seri terbaru ini akan mengandalkan Android 4.2 Jelly Bean atau mungkin juga update dengan android v5.0 Key lime pie. Berat dari keseluruhan body Galaxy Note III pada kisaran 186 gram (sukup ringan), semakin anggun dengan luasan dimensi bodi 160,0 x 86,9 x 9,1 mm.



Informasi yang beredar mengenai Galaxy Note III ini masih sangat minim, jadi sebaiknya kita tunggu saja ya sobat.

0 komentar

Posting Komentar