Label

Selasa, 04 Desember 2012

Samsung Galaxy Pocket Plus, Cuma hadir di Belgia?






Samsung memang kreatif dan update pasalnya ada kutipan dari sebuah pemberitaan melalui website androidauthority, pihak Samsung mobile tengah merencanakan untuk meluncurka varian terbarunya dengan kelbihan yang pastinya akan memberi sensasi berbeda dari sebelumnya, datang dari seri Samsung Galaxy Android dengan kemungkinan memiliki nama Galaxy Pocket Plus ini merupakan revolusi dari atau penyempuranaan dari Samsung Galaxy Pocket yang pertama. Tujuan pasar yang akan dicapai adalah market low-end yang pastinya tetap solid dengan fitur yang lebih dari seri sebleumnya S5300 Galaxy Pocket.



Sebuah Software bernama ROM ternyata sudah mendeteksi kehadiran Samsung Galaxy Pocket Plus beberapa waktu lalu, dan inilah yang membuat pemberitaan dan kabar yang beredar semakin santer tentang kehadirannya. Namun ada hal yang sangat disayangkan kemungkinan ponsel ini hanya akan dipasarkan di negara bagian Eropa terutama belgia? tanya kenapa?



Belum banya informasi yang bisa dihimpun mengenai Samsung Galaxy Pocket ini karena kemungkinan juga dari segi fitur tidak akan jauh dari seri sebelumnyanamun yang beda adalah pada Samsung Galaxy Pocket Plus akan dipasangi jaringan yang mendukung Dual-Sim (2 kartu) serta sudah menggunakan Sistem Operasi terbaru Android 4.0.4 ICS.



Sebagai tambahan informasi serta memperkaya wawasan sobat teknokers bahwa pada seri sebleumnya, yaitu Galaxy Pocket sudah mengusung layar 2,8 inchi QVGA, kekuatan prosesor 832MHz, memiliki internal memori 3GB, terdapat sebuah slot MicroSD, tidak kalah menarik sebuah fitur entertain kamera 2MP, konektivitas yang sudah lumayan dengan Bluetooth 3.0 masih running di Android 2.3 Gingerbread.



Untuk spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Pocket plus kita tunggu saja sampai benar-benar mendarat diluncurkan.

0 komentar

Posting Komentar