Label

Minggu, 16 Desember 2012

Samsung I8262D, Android Jelly Bean Dual SIM Card Plus CPU 1GHz






Kali ini bisa dikatakan bahwa ponsel dengan model dual-SIM menjadi trensetter dan banyak digandrungi oleh semua kalangan. Segmentasi ini tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh produsen asal korsel Samsung, mereka juga berniat dan akan membuat ponsel pintar dengan basis OS Android yang akan dilabeli dengan kode GT-I8262D.



Tidak hanya keunggualnnya pada keberadaan fitur dual-SIM yang akan dijadikan andalan namun ponsel ini nantinya juga akan dibekali prosesor dengan model single-core 1 GHz. Sedang untuk resolusi layar memanfaatkan tekhnologi WVGA, memiliki luasan layar 4,3 inchi.



Adapun fitur lainnya yang akan disematkan pada Samsung I8262D yakni berupa pendukung konektivitas WiFi, Bluetooth, juga tersedia sebuah slot kartu memori jenis microSD, yang tidak kalah memukau adalah meskipun hadir dengan spec yang kecil kamera pendukung utama memiliki sensor mantap 8 megapixel. OS yang bakal ditunggangi oleh smartphone ini adalah Android 4.1 Jelly Bean. Dan sudah jelas, bahwa segmen pasar yang akan menjadi sasaran ponsel ini adalah kalangan menengah kebawah.



Untuk hal detil lainnya, kita belum bisa himpun tapi yang jelas untuk masalah kamera tentu tidak kalah dengan kamera yang ada pada Samsung Galaxy Series pendahulunya.

0 komentar

Posting Komentar