Label

Rabu, 19 Desember 2012

Seri Xperia apa saja yang bisa diupdate ke Jelly Bean?

daftar handphone xperia jelly bean, sony xperia dengan os android jelly bean terbaru



Ponsel dengan OS Android Jelly Bean saat ini boleh jadi digandrungi banyak orang terutama pengguna Android pada perangkat lama yang masih menggunakan OS di bawahnya.



Dikutip dari Kompas Tekno,  perangkat high-end Sony Xperia, seperti Xperia T, Xperia XT, dan Xperia V, akan mendapat giliran pertama untuk mendapatkan update ini. Ketiganya akan mendapat jatah Jelly Bean pada bulan Februari dan Maret.



Setelah update untuk ketiga perangkat tersebut usai, giliran Xperia J, Xperia P, dan Xperia go yang akan dihadiahi Jelly Bean pada bulan Maret 2013.



Pada batch terakhir, Sony akan menghadirkan Android 4.1 untuk perangkat Xperia S, Xperia SL, Xperia ion, dan Xperia acro S.



Selain mendapatkan update, produk-produk tersebut juga kabarnya akan mendapatkan fitur eksklusif buatan Sony. Sayangnya, Sony masih belum mau membeberkan detail fitur eksklusif seperti apa yang akan mereka hadirkan pada tahun 2013 nanti.



Seri Xperia yang tidak bisa diupdate ke Jelly Bean

Sebagian besar Xperia yang diluncurkan pada tahun 2012 lalu memang beruntung untuk mendapatkan update ini. Namun, ada beberapa perangkat yang ditinggalkan oleh Sony. Perangkat-perangkat seperti Xperia U, Xperia miro, Xperia tipo, dan Xperia sola akan selamanya menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. kompas

0 komentar

Posting Komentar