Label

Rabu, 12 Desember 2012

Sharp Aquos Phone SH930W, Hp Android Jelly Bean dengan layar 5,5 inchi dilengkapi internal memori 32 GB

Sharp Aquos Phone SH930W, Hp Android Jelly Bean dengan layar 5,5 inchi dilengkapi internal memori 32 GB



Siapa yang tidak mengenal raksasa produsen elektronik sharp, ternyata mereka tidak hanya bermain dikebutuhan elektronik biasa mereka juga mencoba untuk menggeluti ranah smartphone, produsen asal negara Matahari ini tentu melihat semua peluang sebagai jalan untuk menuju kesuksesan dalam perluasan pasar.



Kabarnya smartphone yang akan mereka buat menargetkan pasar global, kali ini sharp mencoba untuk membuat ponsel Android dengan nama Aquos Phone SH930W pertama mereka meranah pasar Taiwan. Ponsel pintar sharp Aquos ini sudah mengenakan tekhnologi layar Full HD 1080p, serta dibekali layar berdimensi 5,5 inchi. Dengan teknologi layar yang sudah berada dikelas atas ini tentu saja membuat mereka semakin yaki bahwa Aquos Phone SH930W bisa merebut hati konsumen di kancah dunia gadget.



Untuk kinerja Sharp Aquos Phone SH930W performanya didukung oleh prosesor dual-core 1,5 GHz. dipadukan dengan RAM berkecepatan akses 2 GB, internal memori yang sangat luar denan besaran 32GB, serta berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean.



Sharp Aquos SH930W diperkirakan sudah berada di pasar Taiwan pada pertengahan Desember ini. Harga yang akan dibandrol untuk Sharp Aquos ini pada kisaran US $547 atau sekitar Rp5,2 juta-an. Menurut informasinya juga, ternyata Sharp Aquos Phone SH930W telah dikenalkan sejak awal di pasar Rusia juga Hong Kong terlebih dahulu. Dan kapan ya kira-kira di Indonesia? Kita tunggu saja ya.



Sharp Aquos Phone SH930W :

- Layar : 5.0-inci Full HD Capacitive Touchscreen Tampilan

- Resolusi : 1080p

- Prosesor : 1,5 GHz Dual-Core Snapdragon S4

- GPU : Aderno 225 GPU

- Chipset : Qualcomm 8260A

- OS : Android v4.1 Jelly Bean OS

- Kamera Utama : Kamera 5 MP

- Kamera Sekunder : Kamera depan VGA mendukung video Calling

- Memori : Memori Internal 2 GB & diupgrade upto 32 GB dengan slot kartu microSD

- RAM : 2 GB RAM

- Konektivitas : Bluetooth v4.0, 3G, Wi-Fi b/g/n

- Baterai Tipe : Standar 1.950 mAh Li-Ion Battery

- Waktu Bicara : up-to 9 jam


Baca juga HTC Deluxe yang juga menggunakan Layar Full HD berikut ini, Atau Sharp hadirkan AQUOS, ponsel Android CDMA berkamera 3D.

0 komentar

Posting Komentar