Label

Selasa, 11 Desember 2012

Tablet SmartQ X7, hadir dengan prosesor dual-core dan RAM 2 GB harga cuma 2,2 jt-an


harga Tablet SmartQ X7, spesifikasi Tablet SmartQ X7



Kini hadir sebuah tablet dengan basik OS android yang mengaku siap tantang Nexus 7 di pasaran, lalu apa kelebihan tablet yang berani ini? Perkenalkan, tablet ini memiliki nama SmartQ X7 dengan kelebihan pertama dari nexus 7 adalah saran pasar kalangan menengah kebawah yang pasti harganya lebih murah.



SmartQ X7 dihadirkan dengan layar diagonalnya 7 inchi serta memiliki kapasitas resolusi 1280 x 800 pixels. Tabelt ini juga dilengkapi dengan fitur entertaimen berupa kamera depan dan belakang, dengan sensor 2 megapixels. Membuat tablet ini semakin terlihat lengkap dengan tambahan port mini HDMI memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan singkronasi dengan HD TV.



Meskipun keinginannya begitu besar ingin menyaingi Google Nexus 7 dari segi prosesor masih belum bisa. Prosesor yang digunakan masih mengusung dual core TI OMAP 4470 1.5GHz. sedangakn prosesor yang digunakan nexus 7 adalah quad core Nvidia Tegra 3 1.2GHz. Tapi, untuk OS yang sematkan pada tablet ini sudah mengenakan Android Jelly Bean 4.1 serta memiliki kecepatan akses memori RAM 2GB.



Memori internal yang memukau hingga kapasitas 16GB. Sudah hadir dengan internal ruang yang cukup besar masih ditambah lagi slot microSD yang pasti ini tidak akan ditemui pada tablet Google Nexus. harga yang akan dibandrol untuk Tablet SartQ X7 adalah $249 USD atau Rp 2,2 jt-an.

0 komentar

Posting Komentar