Label

Sabtu, 08 Desember 2012

Update Android 4.0 ICS LG Optimus 2X telah dirilis secara resmi

LG Optimus 2X android 4.0 ics update released date, cara update android ics untuk LG Optimus 2X



Sebuah angin segar kembali berhembus bagi pemilik ponsel besutan LG yang diluncurkan dua tahun lalu, ya LG Optimus 2X kali ini mendapat update OS Android ICS secara resmi dari pabrikan LG.



Meskipun baru tersedia untuk Optimus 2X versi Eropa tak menutup kemungkinan bahwa user ponsel dual core pertama ini yang berada di wilayah Asia khususnya Indonesia juga akan mendapatkan update ICS menginggat tak ada perbedaan spesifikasi antara keduanya.



Versi firmware untuk update ini adalah V30a. LG Optimus 2X dengan update ICS ini memberikan launcher Optimus UI 3.0 terbaru dari LG. Update ini telah terlebih dulu hadir untuk Optimus 2X versi Korea Selatan. Tampaknya update ICS ini akan menjadi ujung perjalanan untuk smartphone dual core pertama ini, yang sewaktu pertama kali dirilis masih menggunakan Android 2.2 Froyo.



Sebagai penginggat, LG Optimus 2X sendiri merupakan ponsel dual core yang menggunakan chip Nvidia Tegra 2 AP20H berkecepatan 1GHz Cortex-A9, ponsel ini memiliki 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, layar sentuh berukuran 4 inci resolusi WVGA dan baterai berkapasitas 1500 mAh.

0 komentar

Posting Komentar