Label

Jumat, 21 Desember 2012

Update Android 4.1.2 Jelly Bean Mendarat di Galaxy S III

update jelly Bean 4.1.2 Galaxy S III, kapan update 4.2 jb untuk galaxy s3 dirilis?



Sebagai ponsel flangsipnya tahun ini, Samsung tak henti-hentinya memberikan pembaharuan versi Android terbaru untuk Galaxy S III. Perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan memulai peluncuran update Android 4.1.2 Jelly Bean untuk generasi terbaru ponsel Galaxy itu.



Dikutip dari Okezone.com, untuk saat ini, hanya versi internasional Galaxy S III (GT-I9300) yang memenuhi syarat untuk pembaharuan tersebut. Sedangkan model lainnya akan menyusul dalam beberapa pekan mendatang. Itu berarti pengguna Galaxy S III di Indoensia sudah bis amenikmati update tersebut.



Samsung juga dikabarkan akan merilis pembaharuan Android 4.1.2 secara bertahap, yang artinya tidak semua pemilik Galaxy S III akan mencicipi Jelly Bean pada waktu bersamaan.



Pengguna yang ingin memperbarui sistem operasi Galaxy S III secara manual bisa mengakses Settings, lalu About Device kemudian pilih Software update, dan langsung bisa melakukan update pada perangkatnya.



Selain menghadirkan Android 4.1.2, Samsung diharapkan akan merilis versi terbaru Android Jelly Bean 4.2 untuk Galaxy S III pada kuartal pertama 2013.

0 komentar

Posting Komentar