Label

Jumat, 21 Desember 2012

Wuihh.. Galaxy Note 3 bakal gunakan prosesor 8 Core?

spesifikasi samsung galaxy note III, kualitas kamera dan prosesor samsung nbote 3 terbaru 2013



Samsung Galaxy Note II yang belum lama ini dirilis ternyata sudah ada desas-desus mengenai penerus smartphone canggih terlaris ini yang dirumorkan akan menggunakan nama Galaxy Note III (gambar diatas adalah Galaxy Note dan Galaxy Note II)



Perkiraan dari Galaxy Note 3 dikabarkan akan menggunakan prosesor Samsung Exynos 8-core yang merupakan generasi baru dari chipset besutan perusahaan asal Korea Selatan itu.



Hal ini mungkin saja akan menjadi otak dari Galaxy Note 3, pasalnya Samsung dikabarkan berencana meluncurkan prosesor delapan otak alias 8-core untuk smartphone masan depannya, selain itu perusahaan juga berencana merilis dua prosesor quad-core yakni ARM Cortex-A15 1.8GHz dan Cortex-A7 one 1.2Ghz.



Sedangkan dalam konsep ini, Samsung Galaxy Note 3 dikabarkan akan mengusung layar sentuh 6.3 inci yang dapat menghasilkan resolusi full High Definition (HD). Smartphone hybrid ini juga dikemas dengan RAM 3GB dengan ukuran body yang tipis hanya 7mm. Melalui konsep yang dimuat, Galaxy Note 3 akan dibalut dengan bezel tipis dan tanpa menyematkan tobol apapun di perangkat.



Dikutip dari Okezone.com, saat meluncur nanti, pastinya Galaxy Note 3 akan berjalan pada sistem operasi Android teranyar. Kemudian berbicara kemampuan kamera, perangkat ini akan dilengkapi kamera utama 8 megapiksel (atau kemungkinan besar lebih tinggi lagi resolusinya) dan dilengkapi dengan kamera muka untuk mendukung fitur panggilan video.



Sejauh ini, gambaran mengenai spesifikasi di atas hanya konsep semata dan berdasarkan rumor yang terkait jeroan yang bakal diusung handphone Samsung terbaru.

0 komentar

Posting Komentar