Label

Sabtu, 08 Desember 2012

ZTE Nubia Z5 hadir dengan body ekstra slim hanya 7,6 mm


Beberapa waktu ini kita pasti tahu bahwa pihak ZTE tengah mempersiapkan sebuah smartphone yang dikabarkan memiliki kecanggihan cukup mumpuni dengan nama Nubia Z5. Ternyata ponsel pintar yang satu ini kemungkinan memiliki kesamaan dengan Oppo Find 5, yaitu kesamaannya ada pada fitur chipset Snapdragon S4 Pro APQ8064, yang pastinya dengan prosesor yang memiliki kekuatan tangguh Quad-core 1,5GHz.



harga ZTE Nubia Z5, spesifikasi ZTE Nubia Z5



Untuk kualitas Layar yang hadir pada ZTE Nubia Z5 adalah sebesar 5 inci dengan kapasitas 1080p. RAM yang akan disematkan juga lumayan besarnya sampai 2GB, membuat anda akan semakin terhibur hadirnya fitur multimedia berupa kamera utama 13 megapixels.



Bukan hanya itu saja, kini ZTE Nubia Z5 kemungkinan akan mengadopsi design dari bodiy yang ekstra slim, yakni hanya 7,6mm. Semakin elegan tampil dengan unibody, terdapat speaker ganda pada bagian belakang dan kemungkinan besar juga harga yang akan ditawarkan cukup kompetitif di pasar gadget.



Dari info yang di himpun, ponsel ZTE Nubia Z5 tepat akan meluncur pekan depan di pasar china. Ada hal yang sangat disayangkan belum ada pemberitaan sedikitpun terkait apakah akan di jual secara global atau hanya china saja. kita tunggu saja.

0 komentar

Posting Komentar