Label

Rabu, 26 Desember 2012

Zyrex Onepad SM746 Cherrybelle harga spesifikasi, Tablet Android 4.0 ICS Murah Seharga Rp. 800 Ribuan

Zyrex Onepad SM746 Cherrybelle harga spesifikasi, fitur tab;et zyrex cherrybelle android terbaru



Produsen gadget Android lokal, Zyrex telah merilis tablet Androidnya bernama Zyrex Onepad SM746. Tablet 7 inchi ini dijual dengan harga yang terbilang murah yakni harga jual hanya Rp. 859 ribu saja, bagaimana fitur dan spesifikasinya?



Spesifikasi dari Zyrex Onepad SM746 ini diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci capacitive multitouch. ditenagai dengan prosesor Cortex A8 1GHz plus RAM 512MB serta 4GB ROM, tak ketinggalan terdapat slot micoSD untuk penambahan kapasitas memori eksternal. Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ).



Untuk kamera dilengkapi dengan Dual kamera, sementara untuk konektifitas didukung dengan Wi-Fi dan USB Port. Tablet Zyrex Onepad SM746 sebagai tablet android low-end atau tablet yang murah meriah tidak lepas dari beberapa kelemahan yang ada padanya, salah satu kelemahan yang ada pada tablet ini diantaranya adalah tidak terdapatnya slot SIM card dan Bluetooth, sehingga bila ingin browsing internet maka pengguna dapat menggunakan fitur Wi-Fi sebagai jaringan koneksi alternative yang diberikan.



Zyrex Onepad SM746 Cherrybelle harga spesifikasi, fitur tab;et zyrex cherrybelle android terbaru



Tablet Zyrex Onepad SM 746 ini ditujukan bagi para pengguna yang menyukai permainan game, chatting, social media, membuka email, membaca e-book dan sebagainya, Harga jual untuk tablet ini seperti yang telah disebutkan di atas yakni dijual hanya seharga Rp. 859.000,- saat ini, dan apabila anda saat ini sedang mencari sebuah tablet dengan budget yang terjangkau mungkin tablet ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda tentunya.





Zyrex Onepad SM746 Cherrybelle harga spesifikasi, fitur tab;et zyrex cherrybelle android terbaru

0 komentar

Posting Komentar