Label

Sabtu, 26 Januari 2013

Big 2 Bonanza, Game Online Terbaru Besutan Localoco Games Sudah Bisa Dimainkan


game online terbaru, game facebook keren, main game online gratis



Dewasa ini perkembangan internet di Indoensia telah mencapai perkembangan yang luar biasa, hal itu ditandai dnegan bermunculannya konten-konten terkait aktifitas internet misalnya permainan yang dapat diakses secara online oleh banyak pengguna di waktu bersamaan. Untuk itulah, Localoco Games, salah satu pengembang aplikasi spesialis game sosial meluncurkan aplikasi bernama Big 2 Bonanza.



Big 2 Bonanza adalah game online yang diangkat dari permainan kartu klasik Big 2. Permainan yang teramat digandrungi oleh khalayak muda ini lebih dikenal di Indonesia dengan nama populer yaitu kartu CapSa.



Permainan kartu CapSa dapat dikatakan sebagai satu paket dengan acara nongkrongnya anak muda atau merupakan satu bagian dari acara keluarga di mana pemain menghabiskan waktu bersama dengan mengadu ketangkasan berpikir dan ketepatan logika. Bagaikan satu tradisi, anak muda dari satu generasi ke generasi lainnya teramat familiar dengan permainan kartu CapSa yang biasanya dimainkan untuk bersenang-senang di kala santai.



Melihat tren tersebut, Localoco Games yang memang mengkhususkan diri untuk mengusung tema lokal pada setiap aplikasi besutannya, tertarik untuk mengangkat kartu CapSa menjadi satu permainan yang dapat dimainkan online. Maka diluncurkanlah Big 2 Bonanza, sebuah aplikasi permainan kartu CapSa yang dapat dinikmati di Facebook, situs jejaring sosial terpopuler di Indonesia pada saat ini.



Layaknya permainan poker, permainan Big 2 Bonanza membutuhkan empat orang pemain di setiap sesinya, namun Big 2 Bonanza menawarkan tantangan yang berbeda dari jenis permainan kartu lainnya di mana kartu berangka dua merupakan kartu bernilai terbesar. Masing-masing pemain akan mendapatkan 13 kartu yang harus 'dibuang' satu demi satu ataupun secara kombinasi, tentunya dengan strategi yang sematang mungkin demi mengalahkan lawan.



Tentunya juga dengan dimainkan secara online, Big 2 Bonanza berbeda dengan kartu CapSa tradisional di mana dengan luasnya jaringan Facebook, pemain dapat bertanding dengan pemain manca negara dalam satu meja virtual tanpa harus meninggalkan tempat duduknya. Untuk memudahkan komunikasi dan menambah seru permainan, LocaLoco Games juga melengkapi Big 2 Bonanza dengan fasilitas chat publik, bonus dan berbagai fitur menarik. Versi mobile dari Big 2 Bonanza dalam platform Android dan iOS saat ini pun tengah dipersiapkan untuk dapat lebih melengkapi kebutuhan para maniak gamer di Indonesia.



Localoco Games saat ini mengundang para Facebooker dan juga blogger di Indonesia untuk mencoba permainan Big 2 Bonanza yang saat ini masih dalam versi BETA dan dapat diakses melalui link berikut:

http://apps.facebookcom/bigtwobonanza



Para blogger juga berkesempatan untuk mendapatkan 3000 chips gratis yang dapat diperoleh dengan mengirim nama dan alamat email dari akun Facebook yang digunakan untuk bermain Big 2 Bonanza ke Tim Marketing Indonesia - indomarketing@localocogames.com.



Berbarengan dengan peluncuran versi BETA ini, LocaLoco Games juga berniat menjajaki kemungkinan bekerja sama dengan komunitas komunitas lain di Indonesia atau di Facebook dan Twitter pada khususnya untuk sponsorship ataupun bentuk kerja sama lainnya.



Untuk saran, kritik maupun pertanyaan mengenai Big 2 Bonanza dapat menghubungi

Tim Marketing Indonesia

indomarketing@localocogames.com



Tentang Perusahaan:

Localoco Games adalah perusahaan developer independen spesialis game sosial yang selama 20 tahun telah meramaikan dunia game online dan melahirkan permainan-permainan laris seperti 888, exent & Gameground

0 komentar

Posting Komentar