Label

Sabtu, 12 Januari 2013

Di Thailand, Sony Xperia Z Dijual Seharga 7 Jutaan, Minat?


Berapa harga xperia z di indonesia?, perkiraan harga phablet sony xperia z layar 5 inci, hp kamera 13mp terbaru



Tak mau kehilangan momen dimana ponsel layar 5 inci atau yang populer disebut phablet makin banyak digandrungi, Sony akhirnya memperkenalkan dua phablet terbarunya yaitu Xperia Z dan Xperia ZL. Sempat dikabarkan dengan nama Xperia Yuga, smartphone ini akhirnya mendapatkan nama resminya yaitu Sony Xperia Z. Beberapa hari yang lalu, Sony Xperia Z juga mulai menunjukkan bentuk fisik resminya melalui beberapa foto yang beredar di dunia maya.



Melihat spesifikasinya, Sony Xperia Z dapat digolongkan sebagai sebuah smartphone Android kelas high-end. Sony Xperia Z dilengkapi layar berukuran 5 inci dengan resolusi gambar 1920 x 1080 piksel (443 ppi). Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro dengan prosesor quad-core (1,5 GHz) dan GPU Adreno 320. Sementara itu kapasitas memori yang digunakan adalah sebesar 2 GB. Sony Xperia Z juga akan dilengkapi kamera 13 MP yang dikabarkan memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan kamera 13 MP milik Xperia T. Smartphone ini akan hadir dengan sistem operasi Jelly Bean versi 4.1.



Lalu bagaimana dengan harganya? Menurut blog bernama SonyXP, Sony Xperia Z akan dijual di kawasan negara Thailand pada kisaran harga 19.990 Bath Thailand (tanpa kontrak) atau sekitar $655. Harga ini dapat lebih tinggi ataupun lebih rendah tergantung wilayah penjualan. Di Indonesia sendiri bisa jadi smartphoen ini akan ditawarkan di kisaran harga 7-8 juta rupiah. Termasuk tinggi tetapi tampaknya memang sepadan dengan spesifikasi maupun feature yang akan ditawarkan.



Berapa harga xperia z di indonesia?, perkiraan harga phablet sony xperia z layar 5 inci, hp kamera 13mp terbaru



Sony Xperia Z sendiri telah diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2013 akhir bulan Februari lalu. Akan tetapi kepastian tanggal rilisnya kemungkinan baru dapat dipastikan saat acara tersebut berlangsung. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik memiliki smartphone Android kelas atas ini?

0 komentar

Posting Komentar