Label

Jumat, 25 Januari 2013

Huawei Ascend G615, Android Quad-Core siap debutnya Maret


Huawei Ascend G615 harga dan spesifikasi, Huawei Ascend G615 price and specs, images-pictures tech specs of Huawei Ascend G615



Ternyata vendor asal china Huawei tengah serius menggeluti ranah smartphone. Beberapa waktu yang lalu perusahaan ini telah menciptakan produk terbarunya dengan naman Ascend G615. Sudah di kemas dengan layar bertekhnologi IPS 4,5 inci (720p) dengan tingkat kepadatan 330ppi membuat ponsel menjadi semakin fenomenal. Menariknya lagi perangkat ini sudah di dukung prosessor quad core 1,4 GHz. harga yang dibandrol dengan 299 euro atau sekitar Rp 3,9 juta.



Ponsel pintar Huawei Ascend G615 mengusung OS yang cukup update, yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich, terdapat random akses memori dengan kapasitas 1GB dan dan untuk penyimpanan internal hingga 8GB, jangan khawatir jika masih kurang karena ada slot untuk microSD.Fitur multimedia berupa kamera utama 8 MP dihadirkan dengan lampu flash dual-LED plus dengan kemampuan merekam video kualitas 1080p dan juga kamera skunder pada bagian depan 1,3 MP.



konektifitas yang dihadirkan pada Huawei Ascend G615 meliputi fasilitas WiFi, Bluetooth dan yang pasti akses jalur data HSDPA hingga 21Mbps.



Untuk pertama rilis ponsel ini akan menyerbu pasar jerman terlebih dahulu. Menurut kabarnya juga akan tersedia untuk melakukan update Android Jelly Bean pada bulan Maret. Untuk anda yang sudah ingin memiliki Huawei Ascend G615 ini jangan khawatir sebab dalam waktu dekat ini juga akan masuk ke pasar Internasional mudah-mudahan termasuk pasar indonesia.


0 komentar

Posting Komentar