Label

Minggu, 20 Januari 2013

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 - Acer Iconia W510


Iconia PC Tablet dengan Windows 8, fitur acer w510, tablet kamera 8MP terbaru, kelebihan windows 8, tablet pc windows 8 acer



Tak dipungkiri lagi, dewasa ini penggunaan perangkat berbasis teknologi tinggi semakin diminati banyak orang karena selain membuat pekerjaan kita lebih mudah tapi juga dapat dialih fungsikan untuk hal lain misalnya sebagai sarana multimedia atau sekedar menyalurkan hobi seperti bermain game.



Acer, salah satu produsen komputer terbesar di dunia yang tentunya telah berpengalaman di bidang teknologi belum lama ini meluncurkan sebuah PC Tablet dengan Windows 8. OS Windows 8 itu sendiri sebagai generasi terbaru sistem operasi besutan Microsoft yang telah dirilis tahun lalu dengan membawa banyak kelebihan diantaranya adalah fleksibilitas dimana OS ini bisa digunakan di banyak perangkat selain dekstop dan notebook salah satunya adalah PC Tablet, dan Acer telah mewujudkannya lewat produk teranyarnya bernama Iconia W510.



Tablet Acer Iconia W510 sangat cocok buat Anda yang menginginkan sebuah gadget praktis dan multifungsi, pasalnya selain didesain dengan model yang elegan, tablet ini bisa difungsikan layaknya sebuah mini notebook berkat docking keyboard yang telah didesain secara khusus, alhasil gadget ini cocok untuk segala suasana hati, mau serius? bisa. Buat santai, juga ok!.






Iconia W510 sebagai tablet






tablet windows 8, fitur acer a510, tablet kamera 8MP terbaru, kelebihan windows 8, tablet pc windows 8 acer
Iconia PC Tablet dengan Windows 8 

Layaknya sebuah tablet PC, Acer Iconia W510 secara standar berupa tablet yang memiliki bentang layar berukuran 10.1 inci Hign Devinition resolusi 1366�768 piksel. Seperti ciri khas Acer dalam setiap produknya, Tablet Windows 8 ini pun telah menggunakan layar berteknologi IPS, kelebihan layar jenis IPS ini adalah sudut penglihatan yang lebih lebar misalnya saat kita melihat tampilan display dari samping maka konten di dalamnya akan tetap terlihat dengan sempurna. Ini sangat menguntungkan misalnya saat menonton video dalam posisi layar miring hingga 45 derajat masih terlihat nyaman.






Iconia W510 bisa 'berbah' jadi mini notebook






tablet windows 8, fitur acer a510, tablet kamera 8MP terbaru, kelebihan windows 8, tablet pc windows 8 acer
Iconia PC Tablet dengan Windows 8 

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Tablet Iconia W510 bisa digunakan layaknya sebuah mini notebook berkat tambahan keyboard dock yang didesain sedemikian rupa untuk pemakaian lebih nyaman karena tuts keyboadrnya sangat nyaman dipakai. Pada mode notebook ini, tentunya kita bisa mengeksplorasi fitur-fitur Iconia W510 lebih leluasa, bahkan mengetik tugas ataupun laporan bisa dengan mudah dilakukan. Lalu konsumsi baterainya bagaimana, apakah lebih boros kalau memakai keyboard?  Sebuah pertanyaan yang cerdas!



Begini, Acer telah mendesain keyboard tersebut sedemikian rupa termasuk membekalinya dengan batarai secara khusus sehingga saat 'digabung' dengan tablet daya tahan baterai bisa lebih awet. Uniknya lagi, Acer memberikan solusi cerdas dimana daya baterai pada keyboard akan dipakai lebih dulu sehingga baterai pada tablet akan tetap utuh sementara kita asyik menikmati fitur-fitur di dalamnya, alhasil begitu keperluan saat menggunakan keyboard selesai, kita akan tetap bisa menggunakan tablet untuk keperluan lain tanpa kehabisan baterai. Lazimnya, saat menggunakan docking keyboard baterainya bisa bertahan selama 18 jam nonstop sehingga anda tak perlu lagi sering-sering mencari colokan listrik.






Iconia W510 bisa untuk presentasi






tablet windows 8, fitur acer a510, tablet kamera 8MP terbaru, kelebihan windows 8, tablet pc windows 8 acer
Iconia PC Tablet dengan Windows 8 

Fungsi ini akan sangan berguna untuk anda yang ingin melakukan presentasi sederhana dengan cara mendorong layarnya sampai membalik 295 derajat dan dengan mudah bisa kita letakkan di meja untuk memulai tugas presentasi dengan rekan kerja tanpa memakai alat tambahan apapun.






Fitur Canggih, Spesifikasi Memukau, desain berkelas








tablet windows 8, fitur acer a510, tablet kamera 8MP terbaru, kelebihan windows 8, tablet pc windows 8 acer
Iconia PC Tablet dengan Windows 8 

Untuk memaksimalkan kinerja komputasinya, PC tablet yang bobotnya hanya 580 gram ini telah dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom Z2760 ditambah lagi RAM sebesar 2GB menjadikan Tablet ini jago multitasking. Belum lagi dukungan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 membuatnya tetap kompatibel dengan aplikasi berbasis Windows serta kapasitas memori internal lapang sebesar 32GB dapat dengan leluasa digunakan untuk menyimpan apa saja via port Micro USB 2.0 dari media lain seperti hard drive eksternal.



Sektor hiburan, PC Tablet Iconia dengan Windows 8 ini dilengkapi fitur multimedia yang melimpah sebut saja kamera utama berkekuatan 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk merekam video berkualitas tinggi full HD 1080p. Untuk aksi video-chat via skype, Acer tak lupa membekali Iconia W510 ini dengan kamera depan beresolusi cukup besar yakni 2.1 megapiksel yang membuat gambarnya tetap jernih.






tablet windows 8, fitur acer a510, tablet kamera 8MP terbaru, kelebihan windows 8, tablet pc windows 8 acer
Iconia PC Tablet dengan Windows 8 

Sebagai Tablet PC dengan Windows 8 pertama di Indonesia, Acer Iconia W510 menjadi pilihan yang pas buat siapa saja baik itu pebisnis yang punya mobilitas tinggi sampai penikmat multimedia ataupun  gaming addict karena semua fitur pendukung untuk fungsi tersebut telah tersedia di dalamnya. Ditambah lagii daya tahan baterainya yang tangguh akan menjadi teman terbaik saat melakukan short business trip ataupun di kala berlibur sehingga tak salah jika kami menyebut tablet ini sebagai gadget multifungsi tangguh untuk segala aktifitas.






tablet windows 8, fitur acer a510, tablet kamera 8MP terbaru, kelebihan windows 8, tablet pc windows 8 acer
Iconia PC Tablet dengan Windows 8 




Ingin tahu bagaimana kehebatan Acer Iconia W510? simak video berikut ini:







So, kenapa pilih Acer Iconia W510?


  • Acer Iconia W510 merupakan gadget yang wajib dimiliki oleh siapa saja yang menginginkan sebuah perangkat serba bisa, khususnya bagi mereka seorang wartawan dan blogger yang membutuhkan perangkat portable nan tangguh untuk mengerjakan berbagai keperluan seperti menulis teks panjang dan membuat wawancara dengan video dan keperluan lainnya.

  • Anda seorang traveller? Sepertinya Acer Iconia W510 ini bisa menjadi teman terbaik dalam perjalanan, apalagi dukungan daya baterai yang tangguh, kita tak perlu lagi sering-sering mencari otlet listrik untuk sekedar mengisi baterai.

  • Kalangan professional nan sibuk akan snagat terbantu dengan memiliki Acer Iconia W510 sebagai satu perangkat yang dapat difungsikan untuk berbagai macam tugas yang berhubungan dengan pekerjaan.

  • Fashionista yang tak mau ketinggalan dalam hal teknologi, Acer Iconia W510 ini akan menjadi gadget idaman.

  • Siapa saja yang menginginkan perangkat serba bisa dengan desain futuristik nan elegan.




Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini di otlet Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi website resmi Acer disini.







0 komentar

Posting Komentar