Label

Minggu, 06 Januari 2013

LG Nexus 4 Masuk Indonesia, Ini Harga Resmi Plus Diskonnya

Harga Nexus 4



Masih ingat dengan ponsel Nexus 4, generasi keempat smartphone Nexus hasil kolaborasi Google dengan vendor yang dipilih Google tentunya, dan tinggal menunggu hari, smartphone berspesifikasi gahar ini masuk dapat dibeli secara bebas di Indonesia.



Beruntungnya, LG berbaik hati dengan membuka pre-order Nexus 4 dengan potongan harga khusus. Tentu ini merupakan kabar baik bagi anda yang sedang menunggu perilisan resmi dari LG Nexus 4 di Indonesia. Pembelian secara pre-order melalui situs Multiply, dibandrol dengan harga Rp4,49 juta(harga promo) dari harga normal sebesar Rp5,49 juta. Pre-order ini akan dibuka dari tanggal 5 Januari sampai 10 Januari 2013.



Menurut informasi yang kami dapatkan dari Teknoup.com, Nexus 4 akan segera dikirim langsung ke alamat pemesan pada tanggal 11 Januari, atau juga bisa dijemput di Grand Indonesia Shopping Town pada 12 Januari bersamaan dengan acara perilisan resmi ponsel keluaran LG tersebut. Jika pengguna memilih untuk mengambil Nexus 4 pada tanggal 12 Januari, maka pembeli akan dihadiahkan PowerBank dan tumbler dari LG Indonesia. Untuk diketahui Nexus 4 yang ditawarkan di Multiply merupakan versi 16GB.




Lihat Spesifikasi dan Review LG Nexus 4 disini

0 komentar

Posting Komentar