Label

Jumat, 18 Januari 2013

MITO 989 Harga Spesifikasi, Android Gingerbread harga 1 jt-an








Sebuah ponsel pintar (android) nan murah kini kembali diluncurkan oleh pihak MITO mobile dengan nama MITO 898. Untuk tahu lebih banyak seperti apa ponsel yang satu ini? Mari kita lihat ulasan berikut.



Perangkat dengan basis android memang terkenal dengan kemudahan dalam penggunaan serta banyaknya pilihan aplikasi yang bisa kita unduh secara cuma-cuma di Android Market/paly store. Hingga saat ini menurut pemberitaan menyebutkan jika aplikasi yang di build oleh android sudah mencapai 400 ribu aplikasi. Dengan demikian sangat memungkinkan banyak orang yang akan berpindah ke perangkat dengan basis android.



Semakin membuat yakin mito mobile adalah pada MITO 898 ini sudah mengusung android model terbaru dengan Android Gingerbread. OS versi 2.3, tentu tidak itu saja ponsel ini juga menggunakan tekhnologi layar TFT touchscreen yang memiliki kapasitif seluas 3,75 inci. memang untuk kelas ponsel lokal bisa dikatakan sangat jarang yang seperti ini. Bisa dikatakan MITO 898 adalah salah satu yang paling berani. Terdapat sensor gravity pada layarnya. Layarnya mampu menghadirkan tampilan yang sangat jernih sehingga enak dilihat. Anda bisa mengelompokkan aplikas berdasarkan homescreen sebab ada 9 homescreen slide. Sedangkan pada home ada 3 slide yang bisa anda tambahi aplikasi favorit anda.



MITO 898 juga dilengkapi menu Conversation sehingga bisa mengkategorikan favorit dan draft. sehingga percakapan via teks menjadi begitu fokus dan terkelompokkan. Ada hal yang menarik lagi, anda bisa selalu mendapatkan informasi cuaca dari aplikasi wheater yang bisa mencuk secara periodik di layar anda, jadi jangan kaget ya.



Bisa dikatakan cukup tergolong kelas atas untuk konektivitasnya, sebab sudah dilengkapi dengan jaringan berbasis 3G. Tidak hanya bisa menikmati layanan GPRS atau EDGE. Anda juga bahkan akan semakin nyaman dengan kemampuan dual-SIM stand-by secara bersamaan. Seperti yang kita tahu biasanya jaringan akses salah satu jaringan di indonesia biasanya gangguan jadi, anda bisa menggunakan yang satunya lagi sebagai alternatif. Menggunakan ponsel ini juga anda bisa menikmati akses Wifi serta melakukan transfer file secara nirkabel dengan menggunakan bluethoot.



MITO 898 juga sudah dilengkapi dengan bahasa indonesai, sehingga apabila terjadi trubel atau error anda bisa menanganinya sendiri dengan kemudahan bahasa yang digunakan.



Layaknya seperti gadget lainnya MITO 989 juga dilengkapi dengan kamera yang memiliki sensor 3 megapixel dan pada bagian depan 0,3 MP yang memungkinkan video call. untuk harga Mito 989 tersedia harga baru : Rp 1.100.000,- dan harga bekas Rp 1.050.000,-



Spesifikasi MITO 989 :






  • Jaringan dual ON GSM

  • Mendukung frekuensi 900/1800 MHz WVDMA (3G) 2100 MHz

  • Layar 3,75 inci TFT Touchscreen Kapasitif

  • Dimensi 120 x 63,5 x 10,9 mm

  • Koneksi GPRS, EDEG, HSDPA, Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB

  • Kamera utama 3 MP dan kamera depan 0,3 MP

  • Memori eksternal microSD

  • Google Search, Google Browser, Google Maps

  • Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM

  • Kompas.com, Detik.com, KapanLagi.com, Yahoo, MSN, Skype, dll.

  • Baterai Li-Ion 1.300 mAH








0 komentar

Posting Komentar