Label

Rabu, 09 Januari 2013

Mito A200 Harga Spesifikasi, Hp Android termurah dengan TV Analog







Seoalah tidak ingin kalah dengan pesaing lokalnya Mito kini tengah gencar untuk membuat produk terbaru miliknya dengan sebutan Mito A200. Sekial ponsel ini sangat mirip dengan samsung galaxy mini, apakah ini tiruannya, tentu saja bukan hanya seklias saja mirip. Untuk masalah ini anda pasti sudah tahu mengapa ponsel besutan lokal selalu memiliki karakter yang sama dengan ponsel terkemuka dunia, tidak masalah asalkan tidak 100 % "kopas" kan.



Lalu apakah kelbihan yang akan ditawarkan oleh Moto A200 ini, yang pertama perlu diketahui adalah penggunaan OS yang sudah ada di level Android Gingerbread 2.3 sangat lumayan update untuk ponsel pintar lokal yang nantikan akan di bandrol dengan harga merakyat. Memang Android samapai saat ini juga masih tetap di gandrungi, selain akses internet yang nyaman jutaan fitu bisa dinikmati dalam sekali sentuhan, benar bukan? sahabat teknokers pastinya ada yang kepengen punya Hp android dengan harga murah, pastinya Mito A200 bisa menjadi solusinya. Berapa sih harganya? Nanti saja ya,karna kita akan bahas dahulu mengenai beberapa specs yang perlu sobat ketahui.



Selain sudah menggunakan Android terbaru juga ponsel ini dilengkapi dengan kamera (belum ada informasi) yang pasti nantinya bakalan membuat kita puas meskipun harga yang lebih murah dari smartphone dimanapun, tapi untuk masalah fitur jangan di tanya, pastinya mampu memberikanintertaimen yang menakjubkan untuk anda. lalu berapa harga Moto A200 ini, smartphone lokan ini di bandrol pada kisaran harga Rp 625.000,-.



Berikut Spesifikasi Mito A200 :



GENERAL

Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2



LAYAR

Tipe TFT Capacitive Touchscreen

Ukuran 4.0 inci, 480�320 pixels HVGA



DIMENSI

Ukuran/Berat -



AUDIO

Fitur Vibration, MP3/Polifonik Ringtone

Jack 3,5 mm Jack Audio

Speakerphone Ya



MEMORY

Internal -

Eksternal microSD, up to 32 GB



DATA

3G Tidak

EDGE Ya

GPRS Ya

WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot

Bluetooth Ya, with A2DP

Infrared Tidak

USB/Port microUSB v2.0



KAMERA

Primer Ya

Sekunder Tidak

Video Record Ya



BATERAI

Tipe Standard battery, Li-Ion

Standby -

Talk Time -



FITUR

OS Android 2.3 Gingerbread

CPU 800 MHz

Browser HTML

GPS Ya, with A-GPS

Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email

Java Via Java Emulator, Fitur tambahan: Radio FM Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game

FITUR LAIN Multiple SIM Dual SIM GSM Dual stand-by

Video Player MP4/H.264/H.263 player

MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player

Audio Record Ya

TV TV Analog

0 komentar

Posting Komentar