Label

Minggu, 20 Januari 2013

Motorola X Phone, hasil perkawinan Google dan Motorola lebih inovatif







Semenjak kerjasama anatara google dan motorola mobile banyak rencan baru yang akan mereka wujudkan, Google dan motorola segera melakukan kolaborasi hebat menciptakan sebuah smartphone dengan julukan Motorola X Phone. Hingga saat ini memang masih belum bisa dijawab mengapa mereka pihak google masih memilik huruf "X" sebagai indentitas Smartphone itu nantinya.



Perangkat yang diklaim fenomenal ini akan diperkenalkan pada ajang Google I/O 2013 tahun ini menurut kabar juga ponsel ini memiliki tingkat Slim yang sangat SLIM. Sangat berbeda dari perangkat google sebelumnya karena otak penggeraknya akan disematkan sebuah OS Android 5.0 terbaru yang dikenal dengan sebutan populer �Key Lime Pie�.



Dan meskipun menggandeng motorola mereka tidak akan mencondongkan designya mirip dengan perangkat motorola, ini merupakan design yang bisa dikatakan benar-benar baru dan inovatif pastinya. Memang untuk design sebenarnya sepenuhnya di serahkan pada pihak google meskipun mereka berpartner, sebab motorola lebih siap menjadi branding saat market mulai dibuka nanti.

0 komentar

Posting Komentar