Label

Kamis, 10 Januari 2013

MyPad My Zephyr, Android phablet kelas Dual-Core Harga Murah Meriah







MyPad My Zephyr adalah sebuah perangkat phablet yang akan di bandrol dengan harga cukup murah selain itu juga akan di sematkan sebuah fitur kartu dengan tekhnologi Dual SIM GSM 3G, dari kedua kartu tersebut anda bisa memilih secara default mana yang akan digunakan sebagai jaringan untuk menelpon dan SMS mana yang akan anda gunakan sebagai jalur akses data. Harga yang akan di bandrolkan pada ponsel 5 inchi ini terbilang cukup murah untuk ponsel pintar kelas Dual-Core masih di bawah 2 jutaan, serta terda juga sebuah kamera dengan sensor 8 megapixels dengan pilihan beberapa fitur di dalamnya fitur panorama, high dynamic range [HDR] serta ada juga pengatur efek warna memiliki kemampuan menangkap video berkualitas video HD 720p tersemat juga pada bagian depan sebuah kamera beresolusi VGA.



Phablet Android ini memiliki resolusi 480 x 800 pixels, terdapat tekhnologi capacitive touchscreen yang bisa anda mainkan dengan lima jari. Untuk dalamannya di barengi dengan: OS Android terupdate Ice Cream Sandwich, juga di bekali sebuah chip prosesor dual-core 1 GHz, semakin mantap dengan balutan RAM 512 MB, ROM 512 MB, terdapat sebuah slot memory microSD yang bisa di pasangi hingga kapasitas 32 GB. Untuk dukungan konektivitas terdapat bluethoot dan juga Wi-Fi, Kapasitas baterai juga sangat mumpuni 2000mAh.



Bandrol harga untuk MyPad My Zephyr adalah Rp 1.799.000, sedangkan untuk pilihan warna tersedia putih dan hitam. Spesifikasinya secara lengkap tim teknokers saat ini masih belum bisa menghimpunnya. tapi sobat mungkin tertarik untuk mecmbaca beberapa kelas Dual-Core murah lainnya seperti IMO S88 Discovery, Huawei T8830, dan Mito A322.

0 komentar

Posting Komentar