Label

Kamis, 17 Januari 2013

Nexian Xtreme 2 Mi430, Hp Android ICS murah cuma 1,3 jt-an






Nexian yang sudah dikenal sebagai produsen mobile dengan memberikan harga terjangkau kini kembali membuat sebuah produk yang cukup mengagumkan, yaitu Nexian Xtreme 2 Mi430. Smartphone yang mengusung model jaringan dengan dual GSM ini sudah menggunakan OS update Android terbaru 4.0 ICS serta diimbangi sebuah chip prosesor Snapdragon 1 Ghz yang memiliki tenaga besar. Coba kita tinjau sisi multimedia, Nexian Xtreme 2 Mi430 menggunakan dual kamera yang ada pada belakang dengan resolusi 5 megapiksel dengan layar interface 4 inchi. Juga masih banyak fitur lain yang sangat menggoda, Nexian Xtreme 2 Mi430 merupakan alternat bagi anda yang ingin tetap tampil eksis dengan android serta budget yang terbatas.



Desain Elegan

Nexian Xtreme 2 Mi430 sudah dibentuk denga model candy bar full touchscreen. Sedangkan pada bagian sisinya memang dibuat melengkung untuk menambahkan kesan elegan. dibaluti warna black semakin memukau. Untuk masalah ukuran dan bobot tentunya ponsel pintar ini tergolong sangat ringan dan portable cocok untuk anda yang tidak suka berat-berat.



Layar 4.0" Multitouch

Ukuran layar yang diusung memiliki luasan 4.0" dan resolusi 800 x 480 piksel, sangat nyaman untuk menonton tayangan video, untuk melakukan aktivitas baca e-book ataupun eksplorasi permainan/games. dilengkapi teknologi kapasitif multitouch sangat nyaman serta cukup responsif apabila disentuh menggunakan jemari tangan.



Kinerja Optimal

Kecanggihannya semakin solid dengan chip yang memukau prosesor Qualcomm Snapdragon yang memiliki kecepatan hingga 1 GHz serta memiliki akses random memori 512 MB ini pastinya akan memberikan keuntungan dengan lebih mudah untuk melakukan akses beberapa aplikasi dengan cepat. Nexian Xtreme 2 Mi430 seperti kita ketahui OSnya cukup mumpuni, yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich. tersedia internal memori yang besar 4 GB bisa juga diupgrade dengan microSD hingga 32 GB. baterai yang bedaya 1500 mAh, sehingga ponsel ini sangat cocok untuk anda yang mobile dalam waktu lama untuk tidak melakukan charge.



Fitur Multimedia

Multimedianya Nexian Xtreme 2 Mi430 telah memiliki berbagai fitur yang terbilang cukup banyak. Memiliki kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dengan flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Fitur multimedia lainnya adalah kemampuan untuk merekam video dengan kualitas VGA dan kemarenya tersebut mampu melakukan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia tambahan lainnya juga ada MP3, video, dan FM Radio yang pastinya bisa memberi hiburan secara optimal untuk anda. Untuk aplikasi pastinya sudah mengusung aplikasi layaknya Android terbaru ada Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, juga dilengkapi jejaring sosial, seperti Nexian Messenger, Nexian Zone, Facebook, Twitter), Yahoo!, Messenger!, MSN, Skype!, Yahoo! Mobile sehingga dengan aplikasi tersebut bisa membuat anda tetap ekseis bersosial media. Nexian sudah menggandeng game terbaik yakni, Assassins Creed Revelation dari Gameloft pada smartphone ini.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi anda pencinta dual SIM card Nexian Xtreme 2 Mi430 bisa menjadi pilihan paling tepat. sudang runing ON GSM 900/1800 MHz, jadi dua kartu GSM anda bisa aktiv secara bersamaan.



Konektivitas

Nexian Xtreme 2 Mi430 bisa memberikan akses internet cukup memukau dengan dukungan jaringan HSUPA/HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. dan lebih menariknya juga untuk koneksi nirkabel anda bisa menggunakan WiFi untuk melakukan browsing dan yang terakhir fitur transfer data berupa Bluetooth.



Harga

Harga Nexian Xtreme 2 Mi430 di bandrol cukup murah hanya dengan RP 1.395.000 anda bisa mendapatakan perangkat robaot hijau berikut ini.

0 komentar

Posting Komentar