Label

Sabtu, 12 Januari 2013

Rumor : Ipad 5 dan Ipad mini Generasi kedua hadir maret ini





Update produk seri Ipad kini akan semakin lebih dipercepat oleh pihak apple. Tidak seperti tahun lalu yang tidak memiliki target untuk melakukan update, namun menurut sejumlah pemberitaan bahwa Apple akan menjadwalkan setiap tahun minimal 2 kali update perangkat ipadnya. Dengan resolusi barunya ini ipad 5 dan juga ipad mini generasi kedua akan segera diluncurkan pada awal tahun ini, sekitar bulan Maret.



Setelah ditelusuri oleh Brian White dari Topeka Capital Market pada sumber referensi terpercaya yakni ajang CES 2013 yang belum lama ini dilangsungkan, dideteksi kemungkinan iPad generasi kelima dan iPad Mini generasi kedua memang benar akan segra terjun ke pasar pada bulan Maret, peluncurannya ini berkisar lima bulan pasca iPad 4 dan iPad mini diluncurkan beberapa waktu lalu.



Kami mendapatkan informasi bahwa yang dikutip dari tabloid pulsa menyebutkan, Ipad generasi ke lima ini akan memiliki bobot yang jauh lebi ringan serta lebih slim dibandingkan seri 4 yang diluncurkan akhir tahun lalu (2012). Prosesor yang akan digunakan pada ipad 5 yakni model A6X terbaru, juga di pasangi chip Lightning yang memiliki ukuran lebih mini, tapi untuk model design tetep mempertahankan model generasi pendahulunya.



Sedangkan untuk Ipad mini generasi kedua akan dirilis dengan konsep form factor yang sama. Untuk penyempurnaan Ipad mini generasi kedua ini kemungkinan besar hanya akan upgrade pada perform chip yang mempunyai kemampuan akses lebih cepat.



Meskipun memang ada yang mengabarkan bahwa ipad mini akan ada pembaharuan pada resolusi layar, Sayangnya pemberitaan itu tidak bisa diungkap secara real, jadi untuk sobat pencinta produk besutan stive job siap-siap ya menunggu.

0 komentar

Posting Komentar