Label

Rabu, 16 Januari 2013

Samsung Galaxy Pocket Plus, hadir dengan Prosesor 850 MHz dan Layar Sentuh 2.8 Inci





Sebuah produk android murah kali ini akan segera di hadirkan oleh samsung, nama produk tersbut adalah Galaxy Pocket Plus , WOW!! Seperti apa ya kira-kira.



Kemungkinan 2013 inilah menjadi peluncuran produk murah milik samsung tersebut, setelah beberapa dekade lalu selalu membuat produk yang diperuntukkan kelas heigh-end kini akhirnya menengah kebawahpun mulai mendapat sorotan. Menurut edaran rumor dari SamMobile, memang gadget ini pastinya akan diperuntukkan mereka kelas low-end yang menyukai harga murah, di kelas android samsung.



Dihadirkan semakin sempurna menggunakan layar sentuh mini, yakni 2.8 inci. Untuk specs yang lainnya memang berlum dirilis secara detil karena pemberitaannya masih sangat minim. sedangkan pada performa akan dibungkusi prosessor single core 850 MHz yang akan dipercantik dengan RAM 512MB. Selebihnya, ternyata ponsel pintar ini akan dibarengi sebuah internal memori 4GB yang tergolong cukup lumayan.



Menurut kabar yang beredar juga ponsel yang akan disematkan OSnya berupa Android Ice Cream Sandwich 4.0.4 plus UI TouchWiz ini akan diperlengkapi dengan sebuah kamera bersensor 2MP pada bagian belakang body. sedangkan tenaga yang akan digunakan pada hp ini adalah berupa baterai dengan kapasitas 1200 mAh.



Untuk fitur konektivitas sendiri bisa terbilang cukup komplit. anda bisa menggunakan WiFi, Bluetooth bahkan USB 2.0 pada Galaxy Pocket Plus ini. Terdapat fitur tambahan lain yakni berupa A-GPS dan accelerometer.



Menurut info juga bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada quartal pertama tahun ini. Nah, yang di sayangkan ternyata pihak samsung akan menjual produknya pertama di wilayah Amerika Latin. Namun, jangan khawatir karena kemungkinan besar juga handphone ini pasti akan di jual di indonesia juga, kita tunggu saja.

0 komentar

Posting Komentar