Label

Kamis, 24 Januari 2013

Tabulet Beat DS, Tablet Jelly Bean Harga 1 Jutaan dengan Prosesor 1.5GHz Dual Core





Tabulet Beat DS



Pabrikan gadget lokal khususnya Android merilis tablet terbaru bernama Tabulet Beat DS yang hadir dengan pertama kalinya ini mempunyai layar 7 inch dengan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean, yang menjadi tren penggunaan tablet saat ini. Beat DS hadir sebagai jawaban atas permintaan para pelanggan, akan tablet yang murah dan berkualitas.



Didukung dengan prosesor jenis dual core dari produsen asal Amerika, Scorpio MX yang memiliki kecepatan hingga 1.5 GHz. Prosesor yang didesain dengan transistor berukuran 40nm, memiliki tingkat konsumsi daya yang rendah dengan pengaturan dingin yang baik. Dengan demikian mampu memberikan performa Android 4.1 Jelly Bean apalagi dukung RAM sebesar 1GB dan Chip grafis Mali 400 berjalan begitu smooth dan powerfull.



"Beat DS juga dilengkapi dengan konektivitas Wifi, HDMI dan port mini USB yang sudah mampu disandingkan langsung dengan harddisk eksternal, maupun modem USB melalui kabel OTG yang disertakan dalam paket penjualan. Memori tersebut bisa juga diperluas, melalui slot kartu micro SD, seperti yang dikutip dari Tribun News..



Produk ini juga hadir sebagai penerus generasi terdahulu Beat 2 yang habis terjual, pada ajang pameran FKI (festival komputer Indonesia) yang berlangsung di Senayan, Jakarta, 2012 lalu. Beat DS memiliki kinerja yang optimal, mampu mengakomodasi pekerja yang memiliki mobilitas tinggi.



Harga Tabulet Beat DS

Tabulet Beat DS akan dijual dengan kisaran harga Rp 1 jutaan yang sudah bisa didapatan didealer resmi tabulet dan toko retail yang ada dipasaran. Ketersediaan barang sudah bisa didaptkan pengguna pertengahan Februari ini.

0 komentar

Posting Komentar