Label

Rabu, 06 Februari 2013

Sony HuaShan, Inikah Xperia SP?


xperia sp harga spesifikasi, hp android sony xperia terbaru 2013



HuaShan merupakan nama smartphone Sony yang belum diumumkan namun telah bocor di jagat maya baru-baru ini. Nah, menurut kabar terbaru seperti dilansir Android Authority, smartphone ini bakal di-brand sebagai Xperia SP. Menariknya, selain Xperia SP, satu smartphone Sony lainnya, Xperia L juga disebut-sebut bakal segera hadir.



Kedua smartphone itu memang belum diperoleh secara resmi dari pihak Sony. Sumber di situs itu justru memperoleh dua calon smartphone Sony itu dari database yang terdapat di situs resmi Direktorat Jenderal dan Telekomunikasi.



Dari dua smartphone itu, smartphone yang tampaknya bakal lebih bersinar adalah Xperia SP. Pasalnya, menilik spesifikasi yang beredar sebelumnya, smartphone ini dikatakan bakal hadir dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1.7 GHz, GPU Adreno 320, RAM 1GB, serta akan menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.



Singkatnya, Xperia SP diperkirakan hadir sebagai versi �mini� dari duo Xperia Z atau ZL, yang ditujukan bagi calon pembeli dengan budget terbatas. Berdasarkan itulah, Sony Xperia SP diperkirakan bakal segera keluar, bahkan sebelum ajang Mobile World Congress digelar.



Sementara untuk Xperia L a.k.a C210X, yang sebelumnya juga sudah muncul ke permukaan disebut-sebut bakal datang dengan layar 854 x 480 piksel (kemungkinan memiliki ukuran 4 inchi), prosesor dual-core 1 GHz Snapdragon S4, RAM 1GB, dan akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean.


via tabloidpulsa.co.id


0 komentar

Posting Komentar