Label

Kamis, 14 Februari 2013

Mito A800, Phablet Android 4,6 inchi Dual Core 1 jt-an




Bersiap lagi merogoh kocek untuk, Phablet murah yang satu ini, namun yang pasti rogohan kocek anda tidak akan dalam. Mito MobilePhone berhasil menciptakan Phablet dengan harga terjangkau dengan nama Mito A800.



Meskipun Phablet ini memiliki segmen pasar yang berbeda seperti pendahulunya yaitu Mito T300 dan Mito T510, Mito A800 akan menyasar ke pasar menengah kebawah dengan fitur yang pastinya tidak akan kalah unggul.



Semakin membuat yakin perangkat ini sudah dipersenjatai sebuah processor Dual Core MediaTek 1GHz diyakini dengan model dapur pacu ini dapat meningkatkan kinerja hingga menjadi begitu optimal. Ditambah lagi sebuah kapasitas standar RAM 512MB serta untuk penyimpanan mampu ditambah dengan microSD sehingga dengan adanya perangkat eksternal ini mampu memberikan penyimpanan yang jauh lebih optimal.



Phablet yang satu ini pastinya update dengan basis OS Android 4.1 Jelly Bean fitur yang membuatnya semakin kaya layar sentuh kapasitif TFT Multitouch berukuran 4.6 inci WVGA. Dudukung lagi fitur entertaimen sebuah kamera utama dengan sensor 5MP dan juga sebuah kamera depan 0.3MP (VGA), Phablet ini juga menerapkan sistem jaringan dual SIM yang memiliki kemampuan dukungan jaringan seluler Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz lebih lengkap lagi konektivitasnya sudah didukung 3G, EDGE, GPRS, WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, Audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, dan baterai Lithium ion.



Di pasaran tanah air nantinya untuk setiap unit Mito A800 akan dibandrol dengan harga berkisar di atas Rp 1 jutaan.

0 komentar

Posting Komentar