Label

Sabtu, 20 Oktober 2012

Android Xperia keluaran 2011 tidak bisa diupgrade ke Jelly Bean 4.1, kenapa?

apakah xperia arc s neo neo v mini pro sola u ray bisa diupdate ke jelly ben?, android sony yang bisa pake jelly bean 4.1



Saat semua ponsel Xperia keluaran 2011 dan beberapa yang dirilis tahun ini telah menikmati lezatnya Ice Cream Sandwich, tentu tugas berat Sony Mobile yang siap menghadang adalah menyediakan OS versi baru untuk ponsel Xperianya, tak peduli itu keluaran baru maupun lama.



Sony baru-baru ini mengumumkan ponsel mana saja yang akan mendapatkan update Jelly bean dan mana yang cukup di ICS saja.



Seperti yang dikutip dari Tabloidpulsa.co.id, ponsel-ponsel yang terpilih untuk mendapatkan upgrade Jelly Bean diantaranya yaitu Xperia T, Xperia TX dan Xperia V. Ketiga smartphone ini akan mulai mendapatkan updatenya pada pertengahan kuartal pertama tahun 2013.



Sony Xperia S (versi global), Xperia acro S, Xperia ion, Xperia P, Xperia go dan Xperia J pun bakal mendapatkan update Jelly Bean. Hanya saja, tanggal perilisannya belum diumumkan sekarang, akan menyusul kemudian.



Sementara, untuk ponsel-ponsel yang akhirnya berhenti di sistem operasi Android ICS yakni jajaran Sony Xperia yang rilis di 2011, yang sebelumnya menerima update ke ICS. Alasan tidak disediakan update Jelly Bean untuk ponsel-ponsel Xperia 2011 tersebut karena Sony tidak bisa menjamin kinerja/performa perangkatnya optimal di Jelly Bean.


Cuma, bila kita melihat Xperia J, tampaknya dirasa agak aneh, mengingat salah satu smartphone terbaru Sony ini diketahui mengadopsi dapur pacu sekelas Xperia 2011. Tapi, ternyata Xperia J mendapatkan Jelly Bean. Nah, kenapa yang lainnya tidak. Pastinya, pihak Sony punya jawabannya.



Bagaimana dengan pendapat anda? - jangan lupa lihat daftar harga hp Sony terbaru disini

0 komentar

Posting Komentar