Label

Jumat, 22 Februari 2013

Wozniak : BlackBerry Harus "pakai" Android


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Sebuah pemberitaan yang mengejutkan, ini memang masih isu namun dasarnya sangat kuat. kemungkinan besar blackbarry memang akan segera "pakai" Android di perangkatnya. semua ini pasti disebabkan oleh melemahnya trend pasar yang imbasnya langsung terhadap penjualan blackbarry. perangkat blackberry beberapa tahun terakhir ini hanya di sambangi oleh kalangan Low-End saya, padahal pada masa awal dibuat perangakt besutan RIM ini meyakini akan menjadi trend kalangan High-End, namun apa daya karena permintaan dan minat pasar berkata lain. isu yang beredar terkait blackbarry akan segera pasangkan Android di dalamnya pasti akan membuat pencinta gadget akan berpandanga lain terhadap perangkat yang identik dengan tombol qwerty ini.



Semakin diperkuat rumor yang beredar ini oleh pendapat dari seorang founder perusahaan apple, meskipun ia bekerja untuk apple tetapi orangnya sangat netral dalam berpendapat, siap lagi jika buka Steve Wozniak. Ia berpendapat bahwa masa depan blackberry sangat dipertaruhkan sebab apabila mereka tidak segera membesut dalamannya dengan OS Android maka kemungkinan akan ketinggalan sangat jauh di pasar gadget.



Beberpa penjelasan yang didapat dari sebuah artikel di Street Insider, Wozniak memberikan isyarat bahwa di masa depan BlackBerry memang sudah seharusnya berpindah ke Android secara keseluruhan. Untuk diketahui, platform terbaru BlackBerry 10 saat ini sudah bisa menjalankan beberapa aplikasi Android pilihan. Mungkinkah hal ini terjadi? memang kalau dipikir-pikir jika kedua platforma BB dan Andro bergabung pasti sangat fantastis.



Semua informasi ini kami angkat via crackberry, street insider.

0 komentar

Posting Komentar