Label

Minggu, 28 Oktober 2012

Setelah Nexus 7, Google siap lepas tablet murah 900 ribuan

tablet google android 900 ribu, yang lebih murah dari nexus 7



Nexus 7, sebuhh gebrakan unik dari raksasa pemilik Android yang menciptakan tablet murah untuk semua, sangat menyita perhatian para pecinta gadget di seluruh dunia, kabarnya Nexus 7 akan mulai menyerbu pasaran Indonesia bulan depan. Rupanya tak sampai disitu upaya Google menghadirkan gadget murah, dikabarkan mereka akan merilis satu lagi tablet Android yang jauh lebih murah dengan banderol 950 ribu, seperti apa?



Menurut kabar yang bersumber dari tempat pemasok komponennya di Taiwan, tablet murah tersebut akan diperkenalkan kepada publik antara bulan Oktober sampai Desember tahun ini.



Meskipun murah, seperti yang dikutip dari Merdeka.com, tablet ini telah dilengkapi dengan sebuah prosesor ARM Single-core 8950 yang dikembangkan oleh Windermedia Technologies, yaitu sebuah perusahaan asal China. Pada bagian panelnya menggunakan Huva TN buatan perusahaan dari Taiwan bernama Hannstar Display. Sementara perusahaan asal Taiwan lainnya, Quanta Computer, dipercayakan sebagai pihak yang akan memproduksi secara massal tablet murah Google ini.



Kehadiran tablet murah dengan harga dibawah satu juta dari Google ini nantinya akan bersaing dengan produk Kindle Fire dari Amazon yang lebih dulu masuk ke pasar. Bedanya, Amazon sudah menjelaskan bahwa mereka tidak mengambil untung sedikitpun dari penjualan tabletnya. Mereka membuat strategi lain dengan meraup untung dari pengguna Kindle Fire yang berbelanja di web Amazon.com. Belum lagi kepopuleran Kindle Fire di Amerika Serikat yang sangat kuat karena imej tablet murah berkualitasnya.



Sudah siapkah menyambut era gadget Android murah?

0 komentar

Posting Komentar