Label

Selasa, 26 Februari 2013

Alcatel One Touch Evo 7 HD, Tablet 7 Inci Android dengan Cortex-A9 1.6GHz


Alcatel One Touch Evo 7 HD harga dan spesifikasi, Alcatel One Touch Evo 7 HD price and specs, images-pictures tech specs of Alcatel One Touch Evo 7 HD

Tahun 2013 menjadi pertarungan yang sangat sengit bagi produsen mobile phone dan pembuat tablet pc, pasalnya persaingan ini benar-benar cukup fenomenal di awal tahun meledak pada ajang Mobile World Congress 2013 secara bersamaan mereka mencoba memamerkan produk ciptaan masing-masing. Acara yang semulanya pada (26/02) tengah dilangsungkan di kota Barcelona menjadi ajang unjuk kebolehan high-tech secara besar-besaran oleh setiap produsen dan ini sangat menarik perhatian banyak orang. Produsen terkenal dari perancis, yaitu Alcatel ikut serta memamerkan produk mereka yang diyakini bakal menjadi bombastis terutama di kelas tablet, beberapa produk mereka adalah One Touch Idol X, One Touch Fire, One Touch Star serta tablet One Touch Evo 7 HD.



Tablet berukuran 7 inci ini akan dipersiapkan menyambangi pasar global, mereka semakin yakin dengan kehadiran tekhnologi pada layar sentuh IPS HD, terlebih lagi performa yang akan dihadirkan semakin menawan dengan model processor Cortex-A9 dengan clock speed 1.6GHz serta RAM 1GB. Performa dan ketangguhannya akan semakin mencuak dengan memori internal 4GB untuk model standarnya, yang mana nantinya pihak Alcatel telah berencana akan membuat versi lebih high bersamaan memori internal 8GB dan 16GB.



Sebagai pendukung sistem operasinya juga cukup update anda bisa menikmati Android 4.1 Jelly Bean serta conectivitas yang didukung oleh 4G LTE, HSPA+ 21mbps, koneksi Wi-Fi dan kapabilitas Bluetooth 4.0. Sebagai pendukung kesukaan Anda dalam menyelami hobi berfoto, maka akan cukup dipuaskan dengan kehadiran fitur dual kamera yang mana di bagian belakang Anda akan menemukan kamera 3 Megapixel dan di bagian depannya kamera VGA yang bisa dipakai untuk video call.



Apabila pada fitur penyimpanan anda masih kurang selebihnya anda bisa nikmati dengan bersamaan slot microSD, microUSB, headphone jack 3.5mm untuk mendengarkan musik. Sayangnya tidak disebutkan secara rinci kapan tablet ini akan dipasarkan atau berapa kisaran harganya nanti. Kita tunggu saja.

0 komentar

Posting Komentar