Label

Selasa, 13 November 2012

Cara paling gampang merubah tampilan Android seperti iPhone 5

Anda pemilik Android yang pengen tampilan menu maupun interface sama persis seperti Apple iPhone terbaru (iPhone 5 maupun iPhone 4S), maka ada baiknya mengikuti tips sederhana ini menggunakan aplikasi gratisan yang dapat didownload secara gartis di Google Play.



Berikut ini adalah Tips merubah tampilan Android menjadi seperti iPhone 5:



- Untuk merubah tampilan Android anda, install aplikasi bernama "Fake iPhone 5" buatan The Big Byte. Setelah aplikasi terinstall tekan tombol home, akan muncul pilihan "complete action using". Centang "use by default for this action," untuk memilih default launcher, dan pilih iPhone 5. Dan tampilan home perangkat android anda akan terlihat seperti iPhone.



Anda bisa memilih tampilan seperti iPhone 4S dengan 4 baris, atau memilih tampilan iPhone 5 dengan 5 baris. Caranya klik tombol menu, kemudian pilih advance, akan muncul pilihan iPhone 5 dan iPhone 4S, pilih sesuai selera anda.




tips mudah merubah tampilan androdi seperti iphone, cara agar menu android sama seperti iphone apple



- Setelah tampilan home terlihat seperti iPhone 5, kini saatnya merubah tampilan lockscreen. Install aplikasi bernama "Smart iPhone 5 Lock Screen", setelah terinstall buka aplikasi tersebut dan pastikan "enable screen" tercentang. Anda bisa mengganti wallpaper, pilih "App Setting," kemudian pilih "Phone gallery" untuk memilih wallpaper dari koleksi anda, atau memilih "App gallery" untuk memilih wallpaper bawaan aplikasi ini. Anda juga bisa memilih untuk menyalakan suara lock atau getar.




tips mudah merubah tampilan androdi seperti iphone, cara agar menu android sama seperti iphone apple



Dan sekarang perangkat Android anda terlihat seperti iPhone 5. Mudah bukan cara merubah tampilan Android seperti iPhone?



via Mobile88


� Teknokers.com - Berita Teknologi

0 komentar

Posting Komentar