Label

Kamis, 14 Februari 2013

Neptune Pine, Hp Android Berbentuk Jam Tangan Prosesor Single Core 1GHz


Neptune Pine harga dan spesifikasi, Neptune Pine price and specs, images-pictures tech specs of Neptune Pine

Beberpa waktu lalu kita sempat melihat iklan Hp pintar android MITO S500 yang berbentuk jam tangan, brand iklan yang diperankan oleh Afgan. Ternyata Luar negeri juga tertarik melihat model jam tangan model seperti ini, hadir dengan nama Neptune Pine.



Hampir tidak ada yang berbeda dengan MITO S500, Neptune Pine juga dilengkapi sebuah fitur yang bisa mendukung slot SIM card. Memang untuk tampilan terutama bagian layar hanya memiliki diagonal 2.5 inci yang menawarkan resolusi 432 x 240 piksel.



Sebagai performa jam tangan ini tidak main-main sudah menggunakan prosesor single core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz. Anda juga dipastikan bisa menikmati fitur-fitur berupa WiFi, Bluetooth serta GPS. Handphone ini juga pasti tidak akan mengecewakan karena setiap anda akan mendapatkan perangkat headphone dan headset Bluetooth.



Spesifikasi lebih lengkapnya anda bisa menikmati internal memori yang mencapai 8GB juga terdapat pilihan untuk versi 16GB hingga 32GB. Baterai 800 mAh memiliki kemampuan untuk lama bicara hingga 5 jam.



Mengenai harga, memang tidak seperti mito S500 sebab anda harus merogoh kocek lebih dalam, yakni 335 USD. Produsen sudah menyiapkan dan merencanakan akan meluncurkan produk terbarunya ini pada Quartal ke-3 tahun ini.


0 komentar

Posting Komentar