Label

Sabtu, 27 Oktober 2012

Ternyata Google Nexus 10 Batal Dijual Tanggal 29 Oktober Karena Badai


tablet nexus 10



Sebuah berita yang sangat mengejutkan mengenai pembatalan yang dilakukan oleh pihak Google untuk menjual Nexus 10 secara resmi di kota new York pada 29 oktober mendatang. Menurut sejumlah pemberitaan bahwa akan ada badai sandy yang melewati kota New York pada hari itu juga dan bertepatan dengan tempat pengumuman Google Nexus 10.



Padahal sebelumnya orang tidak sabar lagi menunggu kehadiran tablet 10 inchi ini, namun memang karena kemungkinan terburuk tersebut acara akan di tunda hingga waktu yang tidak di tentukan. Keadaan ini tentu saja bisa di sebutkan sebagai salah satu keadaan darurat bagi pihak Google, karena mereka juga tidak ingin jika ada orang yang akan terluka nantinya apabila badai tiba-tiba datang.



Kendati demikian untuk acara penjualan Microsoft Windows Phone 8 yang dilakukan di kota Fransisco tidak mengalami hal yang sama, dalam arti pihak Microsoft akan melaksanakan acara mereka pada hari senin nanti.



Bagi anda yang sudah tidak sabar dengan kehadiran Google Nexus 10 sebaiknya mengurungkan keinginan sementara hingga kondisi benar-benar bisa membaik, meskipun kecewa tapi sebaiknya kita memang harus mendengarkan himbauan ini.



via GSMarena.com



0 komentar

Posting Komentar